KIMA Gelar Vaksinasi Bagi Tenant dan Masyarakat

  • Whatsapp
KIMA Gelar Vaksinasi Bagi Tenant dan Masyarakat

 

Makassar, Upeks. co.id–Untuk mendukung pemerintah dalam mempercepat target vaksinasi nasional dan terciptanya herd immunity, PT Kawasan Industri Makassar (KIMA) Persero, bekerjasama Urusan Kesehatan (Urkes) Kepolisian Resort Kota Besar (Polrestabes) Makassar, melaksanakan vaksinasi massal, di pelataran parkir PT KIMA (Persero), Selasa-Rabu (22-23/6/2021).

Bacaan Lainnya

Corporate Secretary PT KIMA, Jumriani mengatakan, vaksinasi yang digelar dua hari ini diperuntukkan bagi buruh/karyawan perusahaan dalam lingkup KIMA termasuk masyarakat sekitar perusahaan.

“Antusias masyarakat peminat melakukan vaksinasi cukup besar. Dari target 1.000 orang yang disiapkan untuk kami, pendaftar tercatat hingga 1.700 orang. Belum termasuk yang datang langsung ke lokasi, ” ujarnya, belum lama ini.

Untuk hari pertama, jumlah yang di vaksin mencapai 520 orang. Dan akan dilanjutkan pada hari kedua, Rabu (23/6/2021). Rencanananya, vaksin kedua akan dilaksanakan 28 hari kedepan.

Plt Dirut PT KIMA Muhammad Mahmud menambahkan, bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Manajemen PT KIMA terhadap tenant dan masyarakat sekitar sekaligus membantu program pemerintah dalam meminimalisir penyebaran virus Covid-19. Diharapkan dengan dilakukannya vaksin bagi masyarakat sehingga kekebalan tubuh dapat terbentuk. “Namun bukan berarti bahwa orang tersebut sudah terbebas dari Covid-19, sehingga protokol kesehatan harus tetap dijalankan,” ungkapnya.(rls)