Kapolres Takalar Berbagi dengan Warga Terdampak Covid-19

  • Whatsapp
Kapolres Takalar Berbagi dengan Warga Terdampak Covid-19

TAKALAR, UPEKS.co.id — Melonjaknya kasus Covid-19, hingga membuat pemerintah mengambil kebijakan penerapan PPKM Darurat.

Hal ini menjadi perhatian serius dari Polres Takalar dengan mengambil tindakan kemanusiaan di tengah wabah Covid-19. Terutama membantu persoalan perekonomian bagi masyarakat ekonomi lemah.

Bacaan Lainnya

“Kami lakukan bhakti sosial kepada masyarakat, khususnya yang terdampak Covid-19 dengan membagikan sembako,” ujar Kapolres Takalar, AKBP Beny Murjayanto, SIK.,MH, Sabtu (17/7/2021).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mewujudkan bagian dari program Polri Presisi peduli kemanusian di tengah Pandemi yang berkepanjangan. Menurutnya, giat ini sebagai wujud kepedulian Polres Takalar kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

“Kami harap melalui giat ini bisa sedikit meringankan beban masyarakat terdampak Covid 19, terutama dengan ekonomi lemah,” paparnya.

Lebih lanjut, dikatakan dengan kerja sama yang baik antara Kepolisian dan masyarakat dalam memerangi penyebaran Covid-19 di Kabupaten Takalar. Pihaknya, optimis laju penyebaran Covid-19 akan segera berlalu.

“Kiranya masyarakat tidak terprovokasi dengan adanya berita Hoax terkait dengan Covid-19,” tegas Kapolres, AKBP Beny Murjayanto.

Menurut Beny, kebijakan yang diambil pemerintah, hanya ingin membuat perekonomian kembali. Oleh karena itu, apa pun yang dianjurkan pemerintah merupakan langkah terbaik untuk memerangi Covid-19,” tandas Kapolres Takalar. (Jahar)

 

 

Pos terkait