Bupati Basli Ali Lepas Penyaluran Bansos PPKM Polres Selayar

Bupati Basli Ali Lepas Penyaluran Bansos PPKM Polres Selayar

SELAYAR, UPEKS.co.id — Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dilakukan oleh pemerintah demi kepentingan kita bersama, bertujuan untuk memutus penyebaran Covid-19.

“Saya meminta kepada seluruh elemen masyarakat Kepulauan Selayar, agar ikut mendukung kebijakan pemerintah dengan harapan Pandemi Covid-19 cepat berlalu”

Bacaan Lainnya

Demikian dikatakan Bupati Kepulauan Selayar Basli Ali sesaat setelah melepas secara langsung Penyerahan Bantuan Bakti Sosial Polri, di Mako Polres Selayar, Sabtu (17/7/2021) pagi.

Bupati Basli Ali Lepas Penyaluran Bansos PPKM Polres Selayar

Selanjutnya Bupati Basli berharap bantuan yang diberikan oleh Pihak Kepolisian Selayar kepada warga ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19 dalam mencukupi kebutuhan hidup khususnya dimasa pemberlakuan PPKM Darurat ini.

“Terima kasih kepada Polres dan seluruh elemen yang ada di Kepulauan Selayar yang terus bersinergi membantu warga dalam menghadapi masa-masa krisis akibat Pandemi Covid-19, semoga Sinergitas semua pihak terus berlanjut,” ucap Basli Ali.

Dikatakan Kapolres Kepulauan Selayar AKBP Temmangnganro Machmud, kegiatan dengan membagi-bagikan ratusan paket sembako dan masker ini merupakan Bakti Sosial Polri sebagai bentuk nyata kepedulian Polri terhadap warga miskin dan terdampak Covid-19.

“Kegiatan ini dilaksanakan dengan diberlakukannya PPKM Darurat sejak 3-20 Juli 2021,” tutup Kapolres. (Sya)

Pos terkait