Brimob Bone Door to Door Bagikan Sembako ke Warga Terdampak Covid-19

Brimob Bone Door to Door Bagikan Sembako ke Warga Terdampak Covid-19

BONE, UPEKS.co.id — Sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat yang terkena dampak dari kebijakan PPKM Mikro, Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel, membagikan paket sembako kepada warga Kabupaten Bone, Sabtu (17/7/21).

Kegiatan ini diawali dengan apel bersama personel Brimob dan Polres Bone di lapangan Mapolres Bone, dipimpin langsung oleh Kapolres Bone AKBP Try Handako Wijaya Putra.

Bacaan Lainnya

Pada apel bersama ini, hadir pula Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan serta pejabat utama jajaran Polres Bone.

Dalam kegiatan ini, Batalyon C Pelopor sendiri menurunkan 3 unit kendaraan dinas Double Cabin dan 10 unit Motor Trail untuk mendistribusikan paket-paket sembako kepada masyarakat yang terkena dampak Covid-19.

“Dalam kegiatan bakti sosial Polri peduli Covid 19 penyerahan paket bantuan kami lakukan bersamaan dengan Patroli KRYD ( Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ) sembari mengingatkan warga untuk tetap menerapkan protkes, ” kata Kompol Ichsan.

Menurut mantan Kasubaggrenmin Satbrimob Polda Sulsel ini, pendistribusian paket sembako ini dilaksanakan secara door to door oleh personel Yon C Pelopor agar penyaluran bantuan lebih tepat sasaran dan langsung dirasakan oleh yang bersangkutan.

“Ini semua sebagai wujud nyata dari Bhakti Brimob Untuk Masyarakat, ” ucap Danyon yang akrab disapa Danyon Tindizzz ini. (Jay)

 

Pos terkait