Polres Pelabuhan Vaksin Gratis 1000 Orang 

  • Whatsapp
Polres Pelabuhan Vaksin Gratis 1000 Orang 
MAKASSAR, UPEKS.co.id — Polres Pelabuhan Makassar kerjasama Biddokkes Polda Sulsel dilaksanakan vaksinasi, melaksanakan vaksin gratis kepada 1000 orang di Mapolres Pelabuhan Makassar, Kamis (10/6/21).
Dimana vaksinasi tersebut,  merupakan tindak lanjut percepatan vaksinasi yang dicanangkan Presiden RI, Joko Widodo, setiap hari 1 juta vaksin.
“Pada hari ini kami dari Polres Pelabuhan Makassar, melaksanakan vaksin 1000 orang. Sebelumnya kami sosialisasikan kalau akan dilaksanakan vaksinasi, ” kata Kapolres Pelabuhan Makassar, AKBP Kadarislam Kasim.
Kadarislam mengakui, meski baru hanya dua hari sosialisasi, ternyata antusias masyarakat untuk vaksin sangat tinggi sekali. Buktinya ucap Kadarislam, begitu banyak masyarakat yang datang di vaksin.
“Sementara ini kita diberikan dari Biddokkes Polda Sulsel ada 1000, kemungkinan akan ada lagi vaksin berikutnya. Karena ini merupakan percepatan vaksinasi yang diicanangkan pemerintah, ” ucap Kadarislam.
Mantan Kapolres Bone ini menyebut, sasaran vaksin diperuntukkan untuk lansia dan masyarakat yang lain. Pelaksanan vaksinasi ini dilakukan untuk masyarakat tidak dipungut biaya atau gratis.
“Untuk sementara kita habiskan 1000 vaksin. Karena vaksinasi ini dilakukan instansi lain dan kita liat perkembangannya, karena kita harus menghabiskan 1 juta vaksin setiap hari, ” sebutnya.(Jay)