Peringatan HANI 2021, Wabup Mahmud Yusuf Terima Penghargaan Dari BNNP Sulsel

  • Whatsapp
Peringatan HANI 2021, Wabup Mahmud Yusuf Terima Penghargaan Dari BNNP Sulsel

SIDRAP, UPEKS.co.id — Pemerintah Kabupaten Sidenreng Rappang, mendapat penghargaan dari Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulawesi Selatan.

Penghargaan diterima pada momen peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) yang digelar BNNP Sulsel di Kampoeng Popsa, Jl. Ujung Pandang, Makassar, Sabtu 26 Juni 2021.

Bacaan Lainnya

Kepala BNNP Sulsel, Brigjen Pol. Ghiri Prawijaya, menyerahkan penghargaan, diterima Wakil Bupati Sidrap, H. Mahmud Yusuf.

Menurut Ghiri Prawijaya, penghargaan diberikan sebagai apresiasi atas peran Pemerintah Kabupaten Sidrap menginisiasi dan melakukan pembentukan BNK Sidrap.

Sementara Wakil Bupati Sidrap menyampaikan terima kasih kepada BNNP Sulsel atas penghargaan tersebut.

“Kami juga berterima kasih dengan adanya koordinasi dan bimbingan dari BNNP yang intens selama ini,” ujar Mahmud Yusuf.

Mahmud Yusuf berharap, ke depan kinerja BNK Sidrap bisa lebih baik lagi. “Dan Insya Allah bisa berubah dari BNK ke BNNK Sidrap,” ungkap Mahmud Yusuf.

Sebelumnya Acara Peringatan HANI, dilakukan pemeriksaan ketat, guna untuk menepis penyebaran virus Corona, peserta harus menggunakan masker, tes Suhu badan dan Jaga jarak, yang jelas protokol kesehatan menjadi prioritas sebelum kegiatan di mulai, ungkap Mahmud Yusuf. (Risal Bakri).