Juara 1 Lomba Video Kegiatan UP2K, Musrifah Basli Apresiasi TP-PKK dan Poksus Desa Patilereng

  • Whatsapp
Juara 1 Lomba Video Kegiatan UP2K, Musrifah Basli Apresiasi TP-PKK dan Poksus Desa Patilereng

SELAYAR, UPEKS.co.id– Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Kepulauan Selayar, Hj. Andi Dwiyanti Musrifah Basli memberikan apresiasi kepada Ketua TP-PKK dan Ketua Poksus Desa Patilereng atas prestasi yang telah dicapai sebagai Juara 1 Lomba Video Kegiatan UP2K.

Apresiasi yang sama juga diberikan kepada Ketua TP-PKK Kelurahan Benteng Selatan bersama Kelompok Lansia Kelurahan Benteng Selatan atas prestasinya sebagai juara 1 lomba video Senam Cuci Tangan Pakai Sabun bagi Lansia, pada HKG PKK ke-49 tingkat Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel).

Bacaan Lainnya

Apresiasi berupa pemberian hadiah diserahkan oleh Musrifah Basli pada rapat koordinasi dan evaluasi program kerja untuk Bulan Juni, di Sekretariat PKK, Jumat (11/6/2021).

“Saya mengucapkan terima kasih kepada segenap pengurus TP PKK Kabupaten Kepulauan Selayar, TP PKK Kecamatan, Kelurahan dan Desa atas segala dukungan dan kerja samanya, sehingga seluruh kegiatan dalam rangka HKG PKK tingkat Provinsi Sulawesi Selatan dapat kita ikuti dan mendapat apresiasi dari TP PKK Provinsi Sulsel,” ucapnya.

Terkhusus kepada Ketua TP PKK bersama Poksus Patilereng dan Ketua TP PKK bersama Kelompok Senam Lansia Kelurahan Benteng Selatan, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan karena berhasil keluar sebagai yang terbaik.

“Semoga apa yang kita capai saat ini, ke depan dapat kita tingkatkan. Dan untuk kategori lomba yang belum mendapatkan juara, agar dievaluasi sehingga dapat kita perbaiki dan implementasinya di lapangan dapat lebih ditingkatkan,” kata Musrifah Basli.

Sebagai ungkapan terima kasih atas apa yang diperoleh pada HKG Tingkat Provinsi Sulsel, tentunya apresiasi luar biasa kepada Ketua TP.PKK bersama Poksus Desa Patilereng dan Ketua TP.PKK bersama kelompok senam lansia Kelurahan Benteng Selatan.
“Apa yang kami berikan ini, jangan dilihat dari nilai atau harganya, tapi lihatlah itu sebagai rezeki yang patut disyukuri,” tutupnya. (Sya)

 

 

 

 

 

 

Pos terkait