Ketua TP PKK Priska: Bank BTPN Syariah Dorong Pemberdayaan Ekonomi Perempuan di Gowa

Ketua TP PKK Priska: Bank BTPN Syariah Dorong Pemberdayaan Ekonomi Perempuan di Gowa

GOWA, UPEKS.co.id — Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Gowa, Priska Paramita Adnan menyebut Bank BTPN Syariah miliki kontribusi dalam mendorong pemberdayaan ekonomi perempuan di Kabupaten Gowa.

Hal ini disampaikannya pada moment peringatan Hari Ibu ke-93, di Gedung PKK Kabupaten Gowa, Rabu, 22 Desember 2021.

Bacaan Lainnya
 

“Bank BTPN Syariah miliki peran penting dan telah berkontribusi mendorong ekonomi bagi perempuan di Kabupaten Gowa melalui program pemberdayaan nasabah dan tentu kami menyambut baik hal tersebut,” tuturnya.

Apalagi kata dia, di Kabupaten Gowa sebagian besar penduduknya adalah perempuan. Sehingga kata dia, jika hal tersebut dimaksimalkan, maka peluang kontribusi bagi pendapatan daerah pastinya cukup besar.

“Sekali lagi, saya mengapresiasi kegiatan BTPN ini apalagi bentuknya memberikan keterampilan dan mengedukasi ibu-ibu yang ada di Kabupaten Gowa,” ungkapnya

Lanjutnya, dengan adanya program pemberdayaan ini tentu juga akan sangat membantu TP PKK Kabupaten Gowa dan Pemerintah Kabupaten Gowa dalam meningkatkan pengetahuan masyarakat khususnya ibu-ibu yang ada di Kabupaten Gowa untuk terus produktif.

Selain itu, kata Priska Adnan, perempuan dituntut untuk memiliki pengetahuan dan keterampilan yang mengikuti perkembangan zaman. Apalagi bagi ibu-ibu yang pelaku UMKM sangat dituntut untuk memiliki keterampilan memanfaatkan teknologi.

Sementara itu, Direktur Bisnis BTPN Syariah, Dwiyono Bayu Winantio dalam sambutannya mengatakan bahwa pihaknya akan terus melakukan perbedaannya dan pendampingan agar Ibu-ibu yang ada di Kabupaten Gowa tumbuh dan berkembang menjadi lebih baik dari waktu ke waktu.

“Seluruh pendampingan yang kita berikan untuk meningkatkan kesejahteraan, perekonomian keluarga dan berkembangnya usaha-usaha yang kita tunjang dengan kerjasama yang kita bangun,” ungkapnya.

Pada kesempatan ini, Ketua TP PKK Kabupaten Gowa bersama jajaran Direksi Bank BTPN Syariah melihat kegiatan memasak dari ibu-ibu nasabah BTPN Syariah. (Mimi)

Pos terkait