Kadin Sulsel Akan Gelar Vaksinasi Gratis bagi Pelaku Usaha, Mau Jadi Peserta? Cukup Bawa Ini

  • Whatsapp
Kadin Sulsel Akan Gelar Vaksinasi Gratis bagi Pelaku Usaha, Mau Jadi Peserta? Cukup Bawa Ini

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) akan melaksanakan vaksinasi gratis yang akan digelar di Four Points by Sheraton Makassar, Rabu (30/6/2021).

Wakil Ketua Umum Bidang Industri Kesehatan Kadin Sulsel, Syafruddin Mualla, saat memberikan keterangan resmi terkait program vaksinasi gratis Kadin Sulsel dengan tajuk ‘Rakyat Sehat, Ekonomi Bangkit’ di Hotel Four Point Sheraton, Makassar, Sabtu (26/6/2021), menjelaskan, program vaksinasi gratis Kadin Sulsel ini, ditujukan untuk Sekretariat Kadin, perusahaan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), dan asosiasi pengusaha se-Sulsel.

Bacaan Lainnya

“Insya Allah, Kadin Sulsel akan melaksanakan vaksinasi gratis di Four Points by Sheraton Makassar, Rabu (30/6/2021) mendatang. Caranya cukup mudah, cukup membawa foto copy Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang menjadi syarat sebagai peserta vaksinasi gratis ini,” ujarnya.

Syafruddin Mualla mengatakan, vaksinasi yang dilakukan merupakan upaya mendukung program pemerintah. Hal ini telah dikoordinasikan dengan Dinas Kesehatan Provinsi Sulsel dan Wali Kota Makassar.

“Kami memastikan vaksin ini aman dan halal. Pemerintah menyediakan secara gratis 800 dosis vaksin untuk 400 orang bagi setiap Kadin Provinsi,” ujarnya.

Syafruddin Mualla mengakui, vaksinasi gratis ini, dilaksanakan berdasarkan surat dari Kadin Indonesia Nomor 385/DP/V/2021.

“Menindaklanjuti surat Kadin Indonesia itu, Ketua Umum Kadin Provinsi Sulsel Andi Iwan Darmawan Aras menginstruksikan kepada kami melakukan persiapan vaksinasi gratis Covid-19 ini,” kata Syafruddin Mualla didampingi Direktur Eksekutif Kadin Sulsel, Muh Taufik Anas. (rls)

Pos terkait