83 Warga Watang Pulu Ikut Vaksinasi Covid-19, Iptu Jayadi: Susah Divaksin Tetap Patuhi Protkes

  • Whatsapp
83 Warga Watang Pulu Ikut Vaksinasi Covid-19, Iptu Jayadi: Susah Divaksin Tetap Patuhi Protkes

SIDRAP, UPEKS.co.id — Sebanyak 83 warga dari berbagai Desa dan Kelurahan di wilayah Kecamatan Watang Pulu, Kabupaten Sidrap ikuti vaksinasi massal, Program Polri, Sabtu, 26 Juni 2021.

Kegiatan tersebut dilaksanakan serentak di 34 wilayah Polda seluruh Indonesia dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-75 yang diperingati pada 1 Juli 2021 mendatang.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Watang Pulu, IPTU Jayadi mengatakan, di kabupaten Sidrap ada sembilan lokasi pelaksanaan vaksinasi serentak tingkat Polres Sidrap.

“Salah satunya di wilayah hukum Mapolsek Watang Pulu. Disini tercatat ada 83 orang ikut vaksinasi Covid-19,” ungkap Iptu Jayadi.

Menurutnya, antusias masyarakat sangat luar biasa dan mendukung penuh program pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Covid-19 melalui vaksinasi. Walau sudah divaksin, masyarakat juga harus tetap menerapkan protokol kesehatan (Protkes) ketika sedang beraktivitas di luar rumah dengan memakai masker.

“Dengah tetap mematuhi Protkes dengan memakai masker, jaga jarak, hindari kerumunan dan rajin mencuci tangan pakai sabun pada air yang mengalir. Kita semua berharap penyebaran virus bisa terputus,” ungkap Jayadi. (Risal Bakri)

 

Pos terkait