Bupati Kolaka Serahkan Bantuan ke Palestina Rp144 Juta Lebih

  • Whatsapp
Bupati Kolaka Serahkan Bantuan ke Palestina Rp144 Juta Lebih
Pemda Kolaka serahkan bantuan kemanusiaan kepada utusan negara Palestina.

KOLAKA, UPEKS.co.id– Bupati Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra), H Ahmad Safei menyerahkan bantuan sosial kepada Palestina sebesar Rp 144 juta lebih.

Bantuan itu diserahkan oleh Bupati Kolaka diterima oleh Syaikh Mohammad Alghoul berlangsung di aula Sasana Praja Pemda Kolaka, Senin (21/6/2021).

Bacaan Lainnya

Penyerahan bantuan tersebut disaksikan oleh Wakil Bupati Kolaka H Muh Jayadin, Sekda Kolaka H Poitu Murtopo dan jajaran Kepala SKPD Pemda Kolaka usai mengikuti rapat pembahasan pendalaman RPJMD Kolaka.

Dana bantuan itu terkumpul dari hasil patungan semua pejabat di lingkup Pemda Kolaka sejak beberapa bulan lalu.

Bupati dalam kesempatan tersebut mengungkapkan semoga bantuan bermanfaat untuk membantu masyarakat khususnya kaum wanita dan anak-anak Palestina yang tertimpa musibah peperangan yang terjadi di Palestina.

Sementara mewakili negara Palestina Syaikh Mohammed Alghoul juga Kordinator Tim Yayasan Kita Semua Maryam salah satu lembaga kemanusiaan Palestina, mengungkapkan rasa terima kasih dan apresiasi kepada Pemda Kolaka secara sukarela mau membantu terhadap persoalan yang dihadapi masyarakat Palestina.

“Kami tidak menyangka ternyata dananya sudah siap, semoga perbuatan baik Pemda Kolaka dibalas oleh Allah SWT,” kata Syeikh. (pil)

Pemda Kolaka serahkan bantuan kemanusiaan kepada utusan negara Palestina.