Jelang Buka Puasa, Polres Majene Bagi Bagi Takjil

  • Whatsapp
Jelang Buka Puasa, Polres Majene Bagi Bagi Takjil

MAJENE, UPEKS.co.id– Momentum di bulan suci Ramadan 1442 Hijriah tahun ini dimanfaatkan Polres Majene, dengan cara membagi-bagikan ratusan paket hidangan berbuka puasa (takjil) secara gratis kepada pengendara di depan Mapolres Majene.

Pembagian takjil dipimpin langsung Kapolres Majene, AKBP Irawan Banuaji didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Majene, Ny.Puty Banuaji dan diikuti oleh personel Polres lainnya.

Bacaan Lainnya

Kapolres Majene, AKBP Irawan Banuaji mengatakan, ia turun ke jalan untuk membagikan takjil untuk berbuka puasa kepada warga pengguna jalan yang melintas di depan Mapolres Majene.

“Kami sengaja turun ke jalan langsung untuk bertemu dan berbagi dengan masyarakat, selain itu juga melakukan himbauan kepada pengguna jalan untuk tetap menjaga ketertiban yang kondusif,” kata AKBP Irawan didampingi Ketua Bahayangkari Ny.Puty Banuaji.

Menurut AKBP Irawan, aksi bagi-bagi takjil untuk membantu para pengguna jalan yang tidak sempat berbuka di rumah. Ia menyebutkan kegiatan bagi-bagi takjil itu dilakukan untuk mendekatkan hubungan antara Polres Majene dengan masyarakat.

“Selain pembagian takjil, kami juga memberikan edukasi kepada masyarakat agar bersama memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan mengikuti anjuran-anjuran pemerintah. Kemudian tahun ini pemerintah kembali mengeluarkan kebijakan larangan mudik lebaran, jadi jangan ada yang pulang dulu yah, demi kepentingan
bersama,”pungkasnya.(Alim).

Pos terkait