KAGAMA Cabang Sulsel dan Pemilik Hotel Al Badar Bagi Sembako di Pannampu

  • Whatsapp
KAGAMA Cabang Sulsel dan Pemilik Hotel Al Badar Bagi Sembako di Pannampu

MAKASSAR.UPEKS.co.id—Keluarga dan Alumni Universitas Gajah Mada (KAGAMA) ) cabang Sulsel bersama H Badar, pemilik Hotel al Badar Makassar berbagi sembako kepadawarga Pannampu Makassar, Jumat (7/5).

KAGAMA Cabang Sulsel diketuai Prof Dr Farida,SH,MH (dosen FH Unhas).

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan tersebut tercatat 50 warga kurang mampu terima bantuan. Lokasi penyaluran bantuan di Kelurahan Pannampu RW 04, tepatnya di rumah salah satu pengurus KAGAMA Sulsel, Dr.H Muliadi, M.Hum, yang juga merupakan dosen UMI Makassar.

H. Muliadi yang juga akrab disapa pak dosen oleh warga setempat itu menjelaskan, bakti sosial ini wujud kepedulian KAGAMA pada masyarakat kurang mampu.

”Kami menyisihkan sedikit rezeki untuk mendapatkan kerberkahan Allah Swt. Semoga kegiatan ini turut membantu meringankan beban warga di tengah Covid -19. Apalagi warga tersebut banyak yang dirumahkan di tengah pandemic yang kini masih berlangsung,” kata H Muliadi.

Pembagian sembako disaksikan Lurah Panampu Abdul Muis ,S.Sos.,MM, didampingi Ketua RW H. Gassing, S.Pd,

Dalam sambutannya, Abdul Muis mengatakan, kegitan ini terlaksana atas keprihatinan dan kepedulian pak Dosen
UMI (H Muliadi:red) kepada warga setempat.

”Kami atas nama pemerintah setempat berterima kasih, dan berharap, agar warganya menerima bantuan ini dengan kesyukuran. Jangan melihat dari jumlah, tetapi keihlasannya pemberi kepada warga pannampu,” pesan Lurah Pannampu, Abdul Muis.

Warga merespon aksi kemanusiaan ini dengan sangat antusias dan mereka berharap semoga bantuan semakin bertambah, terutama mereka yang belum dapat kupon, karena sistem pembagian berdasarkan kupon yang telah diberikan sebelumnya.

Pembagian kupon tersebut bertujuan mmenghindari membeludaknya warga yang berdatangan. Itulah sebabnya,
keluarga besar KAGAMA bersama pemerintah setempat sangat mematuhi protocol kesehatan, tandas H Muliadi.