MAKASSAR CITY

TNI dan Kepolisian Mamajang Gelar Kordinasi Pengamanan di MaRI

TNI dan Kepolisian Mamajang Gelar Kordinasi Pengamanan di MaRI

 

Makassar, Upeks.co.id–Sehubung dengan adanya beberapa aksi terorisme yang terjadi, pihak TNI dan Kepolisian Kecamatan Mamajang menggelar kordinasi dengan pihak MaRI (03/04). Kordinasi ini bertujuan untuk meningkatkan keamanan dia rea mal saat long weekend. Selain itu, pihak kepolisian juga memberikan pemaparan kepada pihak operasional MaRI akan tindakan antisipasi terorisme, agar kegiatan di MaRI dapat tetap berjalan aman dan nyaman bagi seluruh pelanggan setianya.

Uta Gobel selaku Centre Manager Ratu Indah mengungkapkan bahwa sejumlah pihak hadir dalam kordinasi pengamanan ini ialah Danramil 1408-06 Mamajang, Kapolsek Mamajang, Centre Manager MaRI, General Manager Property KIK, Operasional MaRI, Pimpinan Security, Pimpinan Cleaning Service, dan Pimpinan Parkir MaRI.

“Kordinasi ini kami hadirkan untuk meningkatkan pengamanan di MaRI terkait maraknya aksi terorisme. Kami berharap dengan kordinasi ini, pengunjung dapat merasa aman dan nyaman berkunjung di MaRI. Kami senantiasa menciptakan suasana yang kondusif di area mal,” ungkap Uta Gobel.

TNI dan Kepolisian Mamajang Gelar Kordinasi Pengamanan di MaRI

MaRI berkomitmen untuk terus mendukung program pemerintah dalam menekan kasus Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat antara lain ; wajib mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer, pengukuran suhu tubuh pada seluruh akses dan pengunjung wajib mengenakan masker selama berada di area MaRI. Desinfeksi rutin juga telah konsiten diterapkan di seluruh area MaRI. Pelayanan parkir kini telah menggunakan sistem touchless sehingga lebih aman dan nyaman bagi pengunjung setia MaRI.

Salah satu inovasi yang dihadirkan oleh MaRI ialah aplikasi Mallku Marketplace. Aplikasi ini hadir menjadi salah satu bagian dari inovasi dalam memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh pelanggan setia MaRI. Mallku Marketplace merupakan solusi bagi para pelanggan mal untuk berbelanja dengan memanfaatkan teknologi yang dapat mempermudah proses belanja. Kehadiran Mallku Marketplace memberikan kemudahan bagi pelanggan yang dapat diakses, selama 24 jam. Saatnya nikmati berbagai keuntungan dalam genggaman anda bersama Mallku Marketplace.

Untuk mengetahui informasi terbaru mengenai aktifitas MaRI, pelanggan dapat berkunjung ke website resmi di alamat malratuindah.mallku.co.id, di Instagram @malratuindah, Facebook Fanpage di Mal Ratu Indah.(rls)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top