Meriah, Gathering Party Smansa 82 di Malino, Azhary : Perbanyak Silaturahmi di Masa Pandemi

  • Whatsapp
Meriah, Gathering Party Smansa 82 di Malino, Azhary : Perbanyak Silaturahmi di Masa Pandemi

MALINO.UPEKS.co.id—Di masa pandemi Covid-19 ini kita harus memperbanyak silaturrahmi dan selalu enjoi dalam berbagai aktivitas sehari-hari agar imun tetap terjaga serta dijauhkan dari penularan virus Corona yang sementara mewabah secara global di muka bumi ini.

Hal itu dikemukakan Ketua Umum Ikatan Alumni (IKA) SMA Negeri 1 (SMANSA) Makassar Angkatan 82, Azhary Sirajuddin ketika memberikan sambutan didepan sekitar 100 alumni SMANSA 82, Sabtu (27/03/2021) malam di Malino, Kabupaten Gowa.

Bacaan Lainnya

Selain untuk menambah imun tubuh agar terhindar dari bermacam penyakit, Azhary juga menegaskan pentingnya menjaga silaturrahmi dan hubungan kekerabatan serta jalinan persaudaraan diantara teman-teman alumni SMANSA 82 dalam mengisi masa usia lanjut sekarang ini.

“Teman-teman di masa usia kita semua yang umumnya sudah menghampiri kepala 6 (enam), kita harus selalu enjoi dalam mengisi sisa-sisa hidup ini. Seperti acara kumpul-kumpul dan bergembira ria di Malino ini sambil bernapak tilas mengenang masa-masa indah dan kebersamaan yang pernah dikecap di bangku SMA silam,” ujarnya.

Direktur Utama PT Bosowa Energy ini mengungkapkan pula, dirinya bersama teman-teman lainnya, selanjutnya telah merencanakan lagi beberapa kegiatan silaturahmi dalam waktu dekat ini, seperti ke obyek wisata Seruni di Kabupaten Barru, ke Puncak Cisarua Bogor, hingga ke Provinsi Kalimantan Utara.

Penasehat IKA SMANSA 82, Asriawan Umar yang juga tampil memberikan sambutannya menambahkan, teman- teman alumni SMANSA 82 yang hadir pada acara Gathering Party di lokasi Red Pines Villa Malino ini diharapkan terus menjaga kekompakkan, kebersamaan dan persatuan sampai selamanya.

Koordinator Penyelenggara Gathering Party SMANSA 82, Mila Yunus pada kesempatan itu menyampaikan ucapan terima kasihnya terhadap Ketua Umum IKA SMANSA 82, Azhary Sirajuddin yang telah mensupport hingga terselenggaranya kegiatan di Malino ini.

Acara Gathering Party SMANSA 82 di villa milik salah seorang alumni SMANSA 82, Yusri ini berlangsung meriah dengan tetap menerapkan protokol kesehatan ketat.

Beragam kegiatan terlaksana di malam keakraban. Diantaranya, makan malam bersama, hiburan musik dan nyanyi yang dipersembahkan sejumlah alumni secara bergantian, dan juga pertandingan domino.

Setelah acara malam ini yang juga mendapat dukungan dari BNPB Gowa yang menyiapkan tenda raksasa di halaman depan villa. Kegiatan akan dilanjutkan Minggu (27/03/2021) pagi, berupa jalan santai di ruas jalan utama Kota Malino, kemudian bakti sosial berupa bagi-bagi masker di depan kantor Polsek Tinggimoncong, dan mengunjungi obyek wisata sebelum kembali ke Makassar. (rls).

Pos terkait