Walikota Parepare Bangun Infrastruktur

  • Whatsapp
Walikota Parepare Bangun Infrastruktur

PAREPARE.UPEKS.co.id—Wali Kota Parepare HM. Taufan Pawe berharap seluruh jajaran di instansi pemerintahannya bekerja secara profesional dalam upaya memberikan pelayanan terhadap masyarakat.

Itu disampaikan melalui Plt. Kepala Dinas Kantor Komunikasi Dan Informatika Kota Parepare, Amarun Agung Hamka, Ahad (28/3/2021).

Bacaan Lainnya

Hamka mengatakan, pemerintah Kota Parepare kini tengah menggenjot program prioritas dalam mendukung kebijakan pemerintah pusat yakni pemulihan ekonomi nasional ditengah wabah pandemi virus covid-19.

“Salah satunya meningkatkan pembangunan infrastruktur, seperti jalan sebagai sarana dan prasarana pendukung dalam upaya pemulihan ekonomi tersebut. Instansi pemerintah kota dituntut untuk mengedepankan profesionalisme dalam memberikan pelayanan ke masyarakat,” kata dia.

Mantan Kabag Humas Kantor Sekertariat Daerah Parepare itu mengungkapkan, pemerintah kota dibawah kepemimpinan Wali Kota Taufan Pawe sangat transparan dan terbuka.

“Transparan dalam pengelolaan anggaran dan membuka ruang aspirasi lalu menindaklanjuti masukan dari masyarakat terkait banyak hal,” katanya.

Masukan dari masyarakat soal jalan Mattirotasi yang meresahkan pengguna jalan misalnya, Hamka mengungkapkan, saat ini instansi terkait yakni Dinas PUPR tengah melakukan pembenahan bukan hanya di Jalan tersebut melainkan dibeberapa titik.

“Pemerintah kota memahami keresahan masyarakat soal jalan rusak. Bapak Wali Kota pun tidak ingin daerah yang kita cintai ini tidak nyaman untuk warganya. Sekarang semua dalam proses pengerjaan. Pak Wali Kota mengharapkan hasil yang maksimal sehingga dibutuhkan waktu yang tidak instan,” tutup Hamka. (Ama)

Pos terkait