Covid-19 Belum Usai, Polres Selayar Galar Operasi Yustisi

  • Whatsapp
Covid-19 Belum Usai, Polres Selayar Galar Operasi Yustisi
Selayar, Upeks.co.id- Virus covid-19 belum usai, Polres Kepulauan Selayar dan Polsek jajaran terus laksanakan Operasi Yustisi untuk mendisiplinkan masyarakat mematuhi Protokol kesehata agar terhindar dari pandemi covid-19, di wilayah hukum Polres Kepulauan Selayar Rabu, (13/1/2021).
Hal serupa juga dilaksanakan oleh Personil Polsek Polebungin Kecamatan Bontomanai saat menggelar Operasi Yustisi secara rutin, seperti yang terlihat hari ini di Pasar Desa Barugaia.
Personil Polsek Polebungin dan Instansi terkait dari Satpol PP dan Petugas Pikesmas gencar memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat agar disiplin menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan serta menghindari kerumunan guna mencegah munculnya klaster baru covid -19.
Kapolsek Polebungin AKP Ramli, RA, SH., menuturkan bahwa operasi yustisi bertujuan untuk mendisiplinkan masyarakat menerapkan protokol kesehatan dalam rangka pencegahan dan pengendalian penyebaran covid-19 di Kabupaten Kepulauan Selayar khususnya di wilayah Kecamatan Bontomanai.
“Semakin taat dan disiplin masyarakat menerapkan protokol kesehatan terutama penggunaan masker dan social distancing maka semakin kecil kemungkinan kita terpapar dari virus corona.
“Kami berharap dengan kegiatan ini masyarakat dapat lebih bijak dalam beraktifitas diluar rumah,” ujarnya.
Operasi Yustisi di Pasar Desa Barugaia dipimpin Kanit Reskrim Polsek Polebungin Aiptu Muh. Basri dengan mengedepankan aspek keselamatan masyarakat dari wabah virus Corona yang belum juga usai. (Sya)

Pos terkait