Sejumlah Pejabat Utama Polres Enrekang Dimutasi, Ini Harapan Kapolres

  • Whatsapp
Sejumlah Pejabat Utama Polres Enrekang Dimutasi, Ini Harapan Kapolres

Sejumlah Pejabat Utama Polres Enrekang Dimutasi, Ini Harapan Kapolres

ENREKANG,UPEKS.co.id — Kapolres Enrekang AKBP Dr. Andi Sinjaya, SH,S.IK,MH Pimpin pelaksanaan upacara  serah terima jabatan (sertijab) di aula Wira Pratama Mapolres Enrekang. Selasa (29/12/20).

Bacaan Lainnya

Hadir Pejabat Utama Polres Enrekang, Para Kapolsek jajaran, Personil Polres Enrekang dengan tetap mematuhi  protokol kesehatan Covid-19.

AKBP Andi Sinjaya berterima kasih kepada Pejabat lama atas kinerja, inovasi, dan dedikasinya serta kontribusi  selama menjabat di Polres Enrekang.

Kepada Pejabat baru, Kapolres berharap agar dapat melanjutkan dan menciptakan langka langkah kreatif dan  inovatif. Sehingga dapat menghadapi tantangan tugas yang semakin dinamis dan memberikan pelayanan yang  terbaik kepada masyarakat.

“Jabatan merupakan amanah yang dipercayakan dan akan dipertanggung jawabkan, ciptakan langkah langkah  kreatif untuk melayani masyarakat,” ucap Kapolres Enrekang.

“Mutasi diharapkan menjadi momentum untuk memacu dan meningkatkan semangat, disiplin dan ethos kerja  dalam pelaksanaan tugas serta memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara  secara profesional,” ujarnya.

Pejabat yang dimutasi di Polres Enrekang, Kompol Abd.Azis Taba yang sebelumnya Wakapolres Enrekang  digantikan Kompol Drs. Ismail Hari Purwanto.

Kompol Drs. Ismail Hari Purwanto yang sebelumnya menjabat Kabag Ren Polres Enrekang digantikan AKP  Sudarman.

AKP Sudarman yang sebelumnya Kapolsek Malua Polres Enrekang digantikan oleh IPTU Daud Massangka,SH.

Kompol Musrat yang sebelumnya menjabat Kabag Sumda Polres Enrekang digantikan AKP Abdul Azis,SH.

AKP Abdul Azis, SH, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Enrekang digantikan oleh IPTU Muh  Althof Zainuddin,S.Tk,S.IK,MH.

Kompol Pakualam yang sebelumnya menjabat Kapolsek Enrekang Polres Enrekang digantikan AKP Anton.

AKP Anton yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Cendana Polres Enrekang digantikan oleh IPTU  Hasruddin. (Sry).

Pos terkait