Jelang Tahun Baru, Kajari Selayar Ajak Warga Mawas Diri dan Patuhi Protkes

  • Whatsapp
Jelang Tahun Baru, Kajari Selayar Ajak Warga Mawas Diri dan Patuhi Protkes

Jelang Tahun Baru, Kajari Selayar Ajak Warga Mawas Diri dan Patuhi Protkes

SELAYAR.UPEKS.co.id— Menjelang pergantian tahun 2020 menuju 202I dan terkait wabah virus Covid- 19, kita  semua belum tahu kapan berakhirnya.

Bacaan Lainnya

Untuk itu, kami mengajak seluruh warga Selayar tetap mawas diri dan  patuhi protokol kesehatan.

Harapan itu dikemukakan, Kajari Kepulauan Selayar, Adi Nuryadin Sucipto, SH, MH kepada awak media dan LSM  LP- RI Sulsel, di ruang kerjanya, Selasa (29/12/2020).

Kajari yang didampingi Kasi Intel, Tryo Jatmiko, SH, MH, mengatakan, setelah terbitnya surat edaran Bupati  Selayar No:450/188/XII/2020/Kesra, terkait himbauan tentang kondisi Pandemi Covid – 19, diimbau masyarakat  perbanyak Do’a bersama.

“Semua kegiatan keagamaan dan sosial kemasyarakatan menjelang pergantian tahun agar diiisi perbanyak Do’a  bagi yang beragama Nasrani dan berdzikir bagi Islam dan dilakukan sendiri sendiri di rumah, namun tetap  memperhatikan Protkes,” ucapnya.

Lanjut dikatakan, kita belum tahu kapan berakhirnya wabah virus covid- 19, bahkan diprediksi gelombang kedua  wabah virus Covid- 19 akan lebih dahsyat lagi.

Olehnya itu, kata Kajari, menjelang pergantian tahun agar tafakkur dan berzikir dilaksanakan di rumah masing  masing, tambahnya.

Dibagian lain, Kajari mengimbau karyawan lingkungan kejaksaan, dalam merayakan malam pergantian tahun  jangan ada kegiatan kecuali di rumah masing masing dan diisi dzikir bersama keluarga. Dengan demikian kita juga  sudah memenuhi adanya surat imbauan Kapolri.

“Maklumat Kapolri harus dilaksanakan untuk mencegah Pandemi virus covid- 19, patuhi Protokol Kesehatan z9protkes). Kita harus hati hati dengan menjaga kesehatan, mulai dari menjaga jarak, gunakan masker dan cuci tangan serta  hindari kerumunan, dan kepada seluruh warga Kepulauan Selayar agar tetap mawas diri. (sya).

Pos terkait