ANEKA

Pamen Lantamal VI Ikut Kursus Pekerti dan Applied Approach TNI AL

Pamen Lantamal VI Ikut Kursus Pekerti dan Applied Approach TNI AL

MAKASSAR.UPEKS.co.id—Sejumlah Perwira Menengah (Pamen) Lantamal VI mengikuti kursus Pekerti dan  Applied Approach (AA) TNI AL melalui sarana Video Conferance (Vicon) di ruang CAT Lantamal VI, Selasa  (08/12/2020).

Kursus ini diadakan oleh Kodiklatal Surabaya dengan mengundang para pemateri dari dosen Universitas  Airlangga Surabaya.

Dalam sambutan pembukaan secara Vicon, Kapokgadik Kodiklatal Kolonel Marinir Enjang Suryana menyampaikan  tujuan program Pekerti dan Applied Approach yaitu untuk meningkatkan kompetensi tenaga pendidik agar memiliki  wawasan dan keterampilan untuk meningkatkan kualitas serta keterampilan tenaga pendidik dalam menyusun  rancangan pembelajaran dan bahan ajar terhadap mata ajaran yang diemban.

“Sebagai calon tenaga pendidik atau instruktur di Kodiklatal adalah suatu kehormatan dan kepercayaan dari  pemimpin TNI AL yang harus dijawab dengan memberikan konstribusi positif bagi keberhasilan output hasil didik  yang memenuhi standar kompetensi bagi satuan pengguna”, ujar Kolonel Marinir Enjang.

Sesuai jadwal yang direncanakan, Kursus bagi para Prajurit TNI AL ini akan berlangsung selama 4 hari yaitu mulai  07-08 Desember 2020 dan 10-11 Desember 2020.

Hadir dalam acara kursus secara Vicon ini, Aspers Danlantamal VI Kolonel Laut (E) Dendy Chandra, S.T.  (penlantamal VI).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top