Bellagio dan Gosh Nipah Mall Hadirkan Program Black Friday Sale

  • Whatsapp
Bellagio dan Gosh Nipah Mall Hadirkan Program Black Friday Sale

Bellagio dan Gosh Nipah Mall Hadirkan Program Black Friday Sale

MAKASSAR,UPEKS.co.id— Bagi seorang wanita pakaian bukan sebatas baju dengan rok bawah, celana jeans  dan T-shirt atau sepotong gaun terusan.

Bacaan Lainnya

Tetapi juga sepatu dan tas yang cocok untuk dipadupadankan dengan pakaian tersebut. Itulah salah satu alasan  mengapa seorang wanita selalu berusaha menambah koleksi sepatu dan tas dengan model terkini dan pastinya  nyaman untuk digunakan sehari-hari.

Oleh sebab itu, salah satu gerai sepatu dan tas di Nipah Mall yaitu Bellagio dan Gosh membawa kabar gembira  bagi para customer yang ingin menambah koleksi sepatu dan tas dengan menghadirkan berbagai program  menarik.

Kali ini, program yang ditawarkan bertajuk Black Friday Sale. Promo spesial ini berupa potongan harga hingga 50  persen untuk semua item tas & sepatu dan tambahan 10 persen lagi (50% + 10%) untuk item Art Sale.

Selain itu, brand yang berada dibawah naungan perusahaan PT Karyamitra Budisentosa juga menawarkan  program yang tak kalah menarik lainnya yaitu potongan harga sebesar 10 persen untuk produk new arrival.

Selain itu, nikmati berbagai penawaran khusus untuk member Bellagio, antara lain, dapatkan tambahan reward  melalui program ‘Double Reward’ untuk setiap pembelanjaan produk reguler khusus untuk member Bellagio Nipah  Mall.

General Manager Nipah Mall dan Office Building, Richard Abraham, menuturkan mendukung program promo yang
ditawarkan oleh gerai-gerai tersebut.

“Kami selaku manajemen mal sangat mendukung program-program yang ditawarkan oleh berbagai gerai di Nipah  Mall. Customer dapat langsung menikmati promo potongan harga ini dengan berbelanja langsung di gerai Bellagio  dan Gosh Nipah Mall tanpa minimum pembelanjaan,” katanya.

Diapun berharap program seperti ini dapat memberikan pengalaman berbelanja untuk memenuhi kebutuhan  fashion customer.

Diketahui, promo Black Friday Sale ini berlangsung terbatas hanya tiga hari, yaitu 27 hingga 29 November 2020.  Pengunjung dapat menikmati promo tersebut tanpa minimum pembelanjaan. (mita)

Pos terkait