MAKASSAR CITY

4 Guru Asal Maros Ukir Prestasi di Hari Guru Nasional 2020

4 Guru Asal Maros Ukir Prestasi di Hari Guru Nasional 2020

Makassar, Upeks.co.id–Puncak pelaksanaan Hari Guru Nasional 2020 di Sulawesi Selatan di laksnakan di Hotel Gammara Makassar , Senin 30 Nopember 2020. Salah satu rangkaiannya penyerahan penghargaan dan hadiah bagi guru yang juara dalam lomba yang digelar Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan dan dua lomba mencatat guru asal Maros sebagai juara yakni AINUN NADJIB , S.Pd. guru SMPN 35 Satap 35 Moncongloe Home Base , juara I Media Pembelajaran Game dan ST. FATIMAH ACHMAD, S.Kom., S.Pd. Guru SDN 57 Bulu Bulu Juara II Lomba Puisi tema guru .

Semantara di ajang lomba tingkat Nasional 2 guru Maros juga meraih juara Nasional Lomba menulis antar guru se Indonesia , masing masing MARYAM, S.Pd. Guru SDN 215 Inpres Taipa Juara III Lomba menulis kategori guru SD/SDLB/MI dan NILA SARI LATIF, S.Pd., M.Pd. guru SMP 9 Marusu Juara III Lomba menulis kategori guru SMP/SMPLB/MTs

4 Guru Asal Maros Ukir Prestasi di Hari Guru Nasional 2020

Keempat guru yang mengharumkan nama Maros ini mendapat apresiasi dari kepala Dinas Pendidikan Maros Takdir. Dia bersyukur walau masih masa pandemi guru guru asal Maros tetap memperlihatkan prestasinya. Ini artinya proses belajar itu tidak berhenti walau masa pandemi. Ini juga menjadi motivasi untuk guru guru lain dalam mengembangkan potensi yang dimilikinya.

Salah seorang guru yang berhasil meraih juara tulis puisi tema guru setelah dinyatakan juara II menyisihkan 653 peserta lainnya, St. Fatimah mengungkapkan kebahagiaannya dan kebanggaaanya atas prestasi yang diraihnya bersama tiga rekan lainnya ” kami bangga bisa mempersembahkan prestasi atas nama Maros di Hari Guru Nasional 2020 ini. Dan semoga ini menjadi dorongan baik untuk terus berbuat dan mengukir prestasi.”(rls)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top