Jika Theo – Zadrak Pimpin Toraja, Ini Keuntungan yang Diperoleh Kalangan Milenial

  • Whatsapp
Jika Theo - Zadrak Pimpin Toraja, Ini Keuntungan yang Diperoleh Kalangan Milenial

TANA TORAJA, Upeks.co.id– Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tana Toraja, Theofillus Allorerung – Zadrak Tombeg, memiliki perhatian besar terhadap kalangan milenial. Jika dipercaya memimpin Tana Toraja, keduanya akan membekali kalangan milenial dengan keahlian khusus.

Juru bicara Theo – Zadrak, Owens Lingga, mengungkapkan, salah satu program unggulan kandidat nomor urut 1 ini untuk para milenial, yaitu membekali mereka dengan beberapa keterampilan sesuai dengan minat dan bakat mereka. Antara lain, keterampilan dasar IT (komputer) dan multimedia (Animasi, Video editing, database, pembuatan aplikasi dan website). Tujuannya, agar kalangan milenial dibekali dengan soft skill yang siap pakai.

Bacaan Lainnya

“Jika punya keahlian, mereka punya kesempatan untuk membuka usaha jasa di era yang serba digital saat ini. Tentunya ini sangat bermanfaat,” kata Owen, Senin, 26 Oktober 2020.

Tidak hanya itu, para milenial juga akan dibekali dengan kemampuan berbahasa asing, untuk menambah kompetensi mereka. Tana Toraja sebagai salah satu tujuan wisata mancanegara, sudah sepatutnya warganya memiliki kemampuan berbahasa asing.

“Program ini akan menjadi kabar baik untuk para milenial di era pemerintahan Theo – Zadrak,” ujarnya.

Perlu diketahui, Theo – Zadrak merupakan satu-satunya kandidat di Pilkada Tana Toraja, yang melibatkan kalangan milenial di garda terdepan, dengan menunjuk tiga jubir dari kalangan milenial. (*)

Pos terkait