Sinergitas,Forkopimda Support Program Bupati Takalar

  • Whatsapp
Sinergitas,Forkopimda Support Program Bupati Takalar

Sinergitas,Forkopimda Support Program Bupati Takalar

TAKALAR,UPEKS.co.id—Pemerintah Kabupaten Takalar dinahkaodai, Bapak bupati Takalar sangat  mengharapkan support khusus Kapolres dan Dandim Takalar sehingga sejumlah program bisa berjalan dengan  maksimal untuk kepentingan masyarakat Takalar.

Bacaan Lainnya

Dalam diskusi ringan bersama kapolres dan Dandim Takalar serta beberapa SKPD berlangsung di warkop poksa  pinggir lapangan sepak Bola Makkatang Sibali.

Dalam di diskusi,tersebut,ada beberapa agenda disampaikan terkait kaleborasi dan kerja sama pihak forkopimda  sehubungan dengan program pemerintah daerah kedepan,

Bupati Takalar H syamsari kitta menyampaikan,hal yg dianggap penting dan paling prinsip untuk peningkatan  kualitas hidup masyarakat, diantaranya program kembali kesekolah dan percepatanpenanganan covid 19 sesuai  dengan instruksi presiden.

Syamsari berharap, ke depan bapak kapolres dan dandim membantu memantau program kembali bersekolah  lewat PKBM yang akan dimotori adik-adik mahasiswa dan organisasi Masyarakat sebagai bagian dari kontribusi  sosial dan pengabdian untuk masyarakat.

Beliau berharap dengan adanya PKBM sumber daya manusia ditakalar semakin siap mengahadapi persaingan  dengan daerah daerah yang sudah maju.

”Saya berharap bapak kapolres dan dandim Takalar ini bisa membantu program kembali bersekolah agar  ke depan SDM takalar sudah mampu digunakan untuk pengembangan pembangunan, adik adik serta ormas  harus dilibatkan untuk berkontribusi dalam perbaikan sumber daya manusia dikabupaten yang kita cintai
bersama”jelasnya

Menurut H Syamsari,kondisi saat ini,perlu dilakukan dilakukan percepatan penanganan covid, 19, sehingga  kolaborasi forkopimda dan diknas kesehatan Takalar diperkuat.

“Harapan saya bapak kapolres dan dandim bisa membatu diknas kesehatan Takalar terkait program percepatan  penanganan covid 19.”pungkasnya.(Jahar).

Pos terkait