Manjakan Konsumen, AHASS Beri Promo “Cashback” dan “Kamsia”

  • Whatsapp
Manjakan Konsumen, AHASS Beri Promo “Cashback” dan “Kamsia”

 

Manjakan Konsumen, AHASS Beri Promo “Cashback” dan “Kamsia”

Bacaan Lainnya

MAKASSAR.UPEKS.co.id—Astra Motor Sulsel selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah  Sulselbar, Tenggara, dan Ambon senantiasa memberikan layanan purna jual terbaik.

Tujuannya untuk mendukung aktifitas harian konsumen dengan sepeda motor Honda. Melalui Astra Honda  Authorized Service Station (AHASS), Asmo Sulsel manjakan konsumen dengan promo Cashback dan Kamsia  (Kamis Super Injeksi di AHASS) untuk periode 01 hingga 30 September 2020.

Manager Technical Service and Department Sulsel, Nindyatama mengatakan Honda ingin selalu memberi  apresiasi untuk para konsumen karena telah mempercayakan service sepeda motornya di AHASS.

Selain itu,  bengkel AHASS Honda pun sudah menerapkan Protokoler kesehatan sehingga konsumen tidak perlu ragu untuk
membawa Sepeda Motornya di AHASS.

“Promo AHASS didukung dengan tenaga mekanik yang andal, bengkel resmi AHASS terus memberikan  pelayanan yang terbaik tentunya dengan menggunakan suku cadang asli Honda dan AHM Oil. Untuk menunjang  pelayanan purna jual sepeda motor Honda, hingga saat ini Asmo Sulsel telah memiliki 122 bengkel resmi AHASS  yang tersebar di Sulselbartra dan Ambon, “ ujar Nindyatama.

Promo Banjir Cashback Up to Rp. 30.000 di AHASS terdiri dari 3 Paket Promo yang akan diberikan untuk  konsumen Honda yaitu Paket Low : Ganti Oli Mesin + Paket Super Injeksi mendapatkan Cash Back Rp. 20.000.  Paket Mid : Servis lengkap + Ganti Oli mesin mendapatkan Cash Back Rp. 20.000, dan Paket High : Servis lengkap  + Ganti Oli mesin + Ganti Oli Gear + Paket Super Matic mendapatkan cash back Rp. 30.000.

Untuk Promo Happy Hour KAMSIA (Kamis Super Injeksi di AHASS), konsumen dapat menikamti promo ini di di hari
kamis pkl 14.00 – 17.00 wita. Konsumen akan mendapatkan Diskon Jasa Paket Super Injeksi 40% dari harga jasa  Rp. 45.000 menjadi Rp. 25.000. Promo Cashback dan KAMSIA akan berlaku berlaku di semua AHASS wilayah  Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon pada periode 01 hingga 30 September 2020.

“Bagi Konsumen yang tidak ingin mengantri pada saat servis juga dapat memanfaatkan fitur booking servis melalui  aplikasi MotorkuX. Konsumen bisa menghemat waktu pada saat servis motor tanpa harus mengantri ketika datang  ke bengkel. Selain itu, bagi konsumen yang memiliki keterbatasan waktu dan ingin mengganti oli dan sparepart  resmi bergaransi bisa memanfaatkan fasilitas service cepat PIT Express,” pungkas Nindyatama. (rls).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *