Tumbuhkan Jiwa Wirausaha Kalangan Muda di Customer Gathering Online ke-18

  • Whatsapp
Tumbuhkan Jiwa Wirausaha Kalangan Muda di Customer Gathering Online ke-18

Tumbuhkan Jiwa Wirausaha Kalangan Muda di Customer Gathering Online ke-18

MAKASSAR,UPEKS.co.id— Kalla Toyota baru saja menggelar Customer Gathering Online ke-18 pekan lalu (18/09). Gelaran online ini memperoleh apresiasi lebih dari pelanggan setianya yang ingin memiliki unit Toyota  unggulan.

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini rutin digelar setiap bulannya, Kalla Toyota menghadirkan tema yang berbeda disetiap perhelatannya.
Digelaran ke-18 lalu, Kalla Toyota hadir dengan mengangkat tema “Menumbuhkan Jiwa Wirausaha di Kalangan  Muda”.

Kalla Toyota menghadirkan dua narasumber yakni Fitriyan Rozi yang merupakan seorang Praktisi Bisnis dan  Professional Coach dan Rudini Arief Jaga sebagai Entrepreneur.

Selain memberikan edukasi mengenai cara menumbuhkan jiwa wirausaha, Kalla Toyota juga memberikan promo  spesial yang dapat pelanggan dapatkan. Di Customer Gathering Online pekan lalu, Kalla Toyota berhasil  membukukan sebanyak 1.350 SPK dari seluruh rangkaian dari gelaran online yang telah dilaksanakan.

Used Car Manager Kalla Toyota, Idham Multazam mengatakan, tentang program Toyota Trust yang bergerak  dalam bidang usaha jual beli kendaraan bekas, Toyota Trust merupakan bagian dari Kalla Toyota yang hadir  dengan tujuan utama memenuhi kebutuhan berkendara pelanggan akan mobil bekas dan berkualitas.

Selain itu, juga hadir program Justip yang merupakan layanan jasa titip jual mobil. Pelanggan akan mendapatkan  harga yang lebih kompetitif sesuai harga pasar, lebih mudah memasarkan unit, jaminan unit dan dokumen aman,  hingga transparansi dan success fee yang reasonable.

“Toyota Astra Motor memberikan benefit Rp3 juta bagi Kallafriends yang ingin menukarkan mobil lamanya dengan  mobil Toyota terbaru. Juga ada tambahan benefit Rp5 juta bagi pelanggan yang ingin menukarkan dengan Toyota  Yaris, Sienta, Innova, dan Fortuner,”tambah Idham.

Sementara, Praktisi Bisnis dan Professional Coach, Fitriyan Rozi mengatakan bahwa ketika berbicara aktivitas  perdagangan, banyak yang menjual produk import. Ini merupakan fenomena dari online shop. Ini tantangan bagi  entrepreneur muda untuk mencari sumber-sumber produk di berbagai daerah.

“Harapannya adalah teman-teman entrepreneur akan memiliki pemahaman bahwa kita bisa memproduksi sendiri  tanpa harus import. Kita entrepreneur harus mencari produsen-produsen dalam negeri dan mulai investasi dari  hasil dagangannya ,”ungkap Fitriyan.

Melalui gelaran Customer Gathering Online ini, Kalla Toyota hadir memberikan penawaran menarik bagi seluruh  pelanggan setianya. Di bulan September, Kalla Toyota hadir dengan program Spektakuler dengan kemudahan  memiliki unit Toyota dengan rate mulai 3,7 persen selama tiga tahun dan rate mulai 5,56 persen selama lima tahun.

Selain itu, juga hadir program Deal Cermat yang memberikan angsuran sangat ringan hingga 30 persen lebih  murah dibandingkan dengan paket regular.

Tak hanya itu, program ini juga memberikan paket servis dan asuransi  comprehensive. Bagi pelanggan yang ingin mengganti kendaraannya beberapa tahun kedepan, Kalla Toyota juga
hadir memberikan kemudahan berupa jaminan harga jual kembali. (mit)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *