Di Kolaka, Sudah Tiga Pasien Covid-19 Meninggal Dunia

  • Whatsapp
Di Kolaka, Sudah Tiga Pasien Covid-19 Meninggal Dunia
PENGUBURAN. petugas Covid-19 yang melakukan penguburan salah seorang warga Dawi-Dawi meninggaldunia dikubur dengan cara protokol Covid-19.
Di Kolaka, Sudah Tiga Pasien Covid-19 Meninggal Dunia

PENGUBURAN. petugas Covid-19 yang melakukan penguburan salah seorang warga Dawi-Dawi meninggal dunia dikubur dengan cara protokol Covid-19.

KOLAKA,UPEKS.co.id—Di Kolaka yang terpapar kasus Covid-19 meninggal dunia sudah ada tiga orang.  Sementara kasus probable yang juga meninggal dunia berjumlah empat orang.

Hal itu diungkapkan juru bicara (jubir) percepatan penanganan Covid-19 Kabupaten Kolaka Sulawesi Tenggara  (Sultra) Dokter Muh.Aris, Senin (21/9/20) saat menyampaikan 10 orang yang sembuh setelah selesai menjalani  perawatan.

Bacaan Lainnya

Aris menguraikan kesepuluh orang sembuh tanpa gejala Covid-19 yakni seorang pria(24) warga Kelurahan Sea  Kecamatan Latambaga, pria(39) warga Desa Lamedai Kecamatan Tanggetada, wanita(37) warga Kelurahan  Balandete Kecamatan Kolaka, wanita(43) warga Kelurahan Sabilambo Kecamatan Kolaka, pria(56) warga  Kelurahan Lalombaa Kecamatan Kolaka.

Selanjutnya seorang pria(9) warga Kelurahan Latambaga, pria(75) juga warga Kelurahan Lalombaa Kecamatan  Kolaka, wanita(27) Kelurahan Watuliandu Kecamatan Kolaka, wanita(80) warga Desa Latowu Kecamatan Sama  turu, dan seorang wanita(52) lagi-lagi warga Lalombaa Kecamatan Kolaka.

Dengan adanya perubahan sembuh ini kata Aris sehingga total yang terkonfirmasi positif Covid-19 sudah  mencapai 113 kasus, kasus sembuh sebanyak 103, masih dirawat di rumah sakit Bahteramas Kendari enam  orang dan satu masih dirawat di Sikim Kolaka satu orang.

“Jubir berpesan kepada semua masyarakat agar dalam menjalankan aktifitas diluar tidak lupa memakai masker,  marilah kita saling mengingatkan selalu menjaga jarak dan hindari kerumunan, dengan demikian bisa memutus rantai penularan Covid-19,”ujar Aris.(pil)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *