Ini Harapan Aksa Mahmud di Pilwalkot Makassar

  • Whatsapp
Ini Harapan Aksa Mahmud di Pilwalkot Makassar

 

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Pembina Tim Relawan Pemenangan Munafri Arifuddin- Abdul Rahman Bando, H Muhammad Aksa Mahmud berharap Wali Kota Makassar ke depan tidak lagi tersangkut kasus hukum.

Bacaan Lainnya

Untuk itu, Aksa Mahmud meminta warga Kota Makassar memilih pemimpin yang bersih dari pelbagai kasus, terlebih korupsi. Memilih pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar yang bergerak sesuai perundang-undangan.

“Kita tidak mau wali kota kita selalu tersangkut kasus hukum. Makanya Warga Kota Makassar harus memilih pasangan yang bergerak sesuai perundang-undangan,” tegas Aksa Mahmud dalam sambutannya pada pengukuhan Laskar Tobarania Baberong 2020-2025 di Posko Pemenangan Munafri Arifuddin- Abdul Rahman Bando, Jalan AP Pettarani, Kamis (20/08/2020).

Pendiri Bosowa Corp ini mengungkapkan bahwa derajat Kota Makassar turun drastis. Bahkan dalam hal pendidikan, Makassar berada di urutan ketiga terbawah persoalan prestasi.

“Pemerintah kota sepertinya tidak lagi memikirkan bagaimana memajukan pendidikan. Ini yang harus kita ubah,” sebut Aksa.

Aksa pun meminta tim pemenangan Appi-ARB berjalan baik untuk melahirkan pemimpin yang diharapkan. Meski tentunya setiap perjuangan pasti ada pengorbanan.

“Pilwali kali ini menghadirkan empat calon. Kita harus siap melawan ketiganya. Mari kita kerja keras mengajak masyarakat memperbaiki Makassar. Kita harus bergerak satu arah memenangkan Appi-ARB,” tutup Aksa. (mah)

 

 

Pos terkait