SULAWESI SELATAN

Di Hari Bhayangkara Ke-74, Kapolres Pinrang Berikan Piagam Penghargaan Ke Awak Media

Di Hari Bhayangkara Ke-74, Kapolres Pinrang Berikan Piagam Penghargaan Ke Awak Media

PINRANG, UPEKS.co.id — Peringatan Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020 yang digelar Polres Pinrang, Rabu (1/7/2020), agak berkesan dari biasanya, khususnya bagi para awak media di Kabupaten Pinrang. Pasalnya, di momen tersebut, selain memberikan penghargaan kepada personel jajarannya yang berprestasi, Kapolres Pinrang juga memberikan penghargaan kepada insan media dari tiga kategori yaitu Media Elektronik, Media Cetak dan Media Online.

Untuk media elektronik, penghargaan diberikan kepada Suardi Gattang, Kontributor SCTV/Indosiar. Sementara untuk media cetak, penghargaan diberikan kepada Syahrul, wartawan Harian Ujungpandang Ekspres Biro Pinrang. Adapun untuk media Oline, penghargaan diterima oleh Muhammad Aswar, wartawan Merposnews.com.

“Di momen Hari Bhayangkara kali ini, kita memang sengaja mengikutkan penghargaan buat teman-teman media yang selama ini cukup banyak memberikan kontribusi positif akan kinerja personel Polres Pinrang,” ungkap Kapolres Pinrang AKBP Dwi Santoso kepada Upeks.

Dwi berharap, jalinan kemitraan yang terjalin cukup baik selama ini antara jajarannya dengan insan media di Kabupaten Pinrang bisa terus terpelihara dan semakin ditingkatkan kedepannya.

“Teman-teman media adalah mitra kami. Jadi wajar jika kita juga memberikan penghargaan kepada mereka. Mudah-mudahan penghargaan seperti ini bisa terus berlanjut di setiap momen Hari Bhayangkara nantinya,” tutupnya. (CALU)

#TRENDING

To Top