EKONOMI BISNIS

Dapur Raju, Kuliner Rumahan Rasa Resto

Makassar, Upeks–Perkembangan industri kuliner di indonesia, belakangan telah mendorong kemunculan berbagai restoran ataupun industri rumahan apalagi di era digital saat ini yang semakin canggih serta fleksibel.
Ditambah lagi dengan adanya wabah pandemi saat sekarang ini.

Terlebih, indonesia dikenal sebagai negara yang memiliki cita rasa kuliner yang khas. Kenikmatan berbagai macam jenis kuliner makassar sudah terkenal dan diakui oleh para pecinta kuliner.

Para pendiri Dapur Raju, Anto Rocka , St. Aminah dan Andi Novita Sari , mengatakan, bisnis restoran dan kuliner memang tak ada habisnya. Terlebih, lagi jika restoran tersebut memiliki konsep yang berbeda dari yang lain.

Mengusung konsep resto industri rumahan yang mudah diakses di platform digital seperti Gofood by gojek ini sangat memanjakan para pelanggannya yang sekarang serba mudah.
Ruang tunggu juga para pelanggan dan para ojek online dibuat senyaman mungkin.

Restoran rumahan ini berada di Jl.Dr.Wahidin Sudirohusodo Lr.2 No. 5 ,tepatnya di kecamatan Somba Opu , Kabupaten Gowa , Sulawesi Selatan
Yang baru buka di akhir juni tahun ini.

Dapur Raju boleh dikatakan sebagai alternatif resto rumahan yang ada di tengah pemukiman masyarakat padat penduduk . Dan kita tidak mesti lagi jauh untuk cari tempat makan ketengah kota.

Bicara menu, berbagai menu yang dihadirkan oleh Dapur Raju merupakan inovasi dari kolaborasi para juru masaknya.

Adapun menu yang dihadirkan antara lain untuk menu khas tradisional asal Makassar yaitu Songkolo. Kemudian untuk jajanan lainnya ada bakso goreng balado dan crispy ,tahu goreng crispy dan kentang goreng tiga rasa.
Kesemua menu tersebut disajikan dengan saus khusus khas Dapur Raju. (*)

Loading...

#TRENDING

To Top