Apresiasi Pelanggan, Telkom Gelar Pengundian IndiHome Miliarder

  • Whatsapp
Apresiasi Pelanggan, Telkom Gelar Pengundian IndiHome Miliarder

Apresiasi Pelanggan, Telkom Gelar Pengundian IndiHome Miliarder

MAKASSAR.UPEKS.co.id –- Di tengah pandemi Covid-19, IndiHome sebagai salah satu layanan Triple Play milik  PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk terus berupaya memberikan layanan terbaik bagi para pelanggan.

Bacaan Lainnya

IndiHome melakukan pengundian pemenang program undian IndiHome Miliarder Paket Rumah Ceria dan Berkah  dari Rumah 2020 periode 1 Januari s.d. 30 Juni 2020 secara serentak di masing-masing wilayah Telkom Regional  dan  dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Dari tujuh wilayah Telkom Regional, sebanyak 14 pelanggan IndiHome yang beruntung mendapatkan grand prize  top up saldo myIndiHome sebesar Rp80 juta dan 288 pelanggan mendapatkan hadiah top up saldo myIndiHome  senilai Rp10 juta untuk masing-masing pemenang.

Direktur Consumer Service Telkom, FM Venusiana R mengatakan undian IndiHome ini adalah program rutin yang  dilaksanakan setiap tahun.

Pada tahun 2020, Program Undian IndiHome Miliarder dilaksanakan pada empat  triwulan dengan total hadiah hingga Rp 8 miliar.

“Program IndiHome Miliarder sebuah program rutin yang kami lakukan dalam mengapresiasi para  pelanggan, baik yang eksisting maupun pelanggan baru,” ujarnya.

Kata dia, sangat spesial di tahun ini, Program Undian IndiHome Miliarder Paket Rumah Ceria (triwulan pertama)  dan Berkah dari Rumah 2020 (triwulan kedua) dilaksanakan secara bersamaan yang tentunya sesuai dengan  protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“Diharapkan, dengan adanya program ini dapat membangkitkan semangat Pelanggan dalam menghadapi  pandemi,” terangnya.

Pengundian untuk wilayah Telkom Regional 7 KTI dilakukan di Fiber Room lt.3 Gedung Telkom Jl. A.P. Pettarani 2,  Makassar, Rabu (15/4/2020).

Selain itu, terdapat total 31 pelanggan Indihome dari Wilayah Telkom Regional 7 yang beruntung meraih hadiah  total Rp 450juta dalam undian kali ini. 2 orang pemenang Grand Prize masing-masing meraih Rp 80juta dan 29  orang pemenang lainnya masing-masing memperoleh Rp 10jt.

Hadiah akan di top-up langsung ke akun myIndiHome pelanggan setelah dipotong pajak undian. (Mimi).

Pos terkait