Tripika Buka Segel Kantor Desa Caramming

  • Whatsapp
Tripika Buka Segel Kantor Desa Caramming

Tripika Buka Segel Kantor Desa Caramming

BULUKUMBA, UPEKS.co.id— Unsur Tripika Kecamatan Bontotiro terdiri dari Camat, Polsek Bontotiro dan  Danramil Bontotiro akhirnya membuka segel kantor Desa Caramming yang sebelumnya di segel oleh warga  setempat yang diduga salah satu pendukung calon kepala desa Caramming, nomor urut 2 Andi Jamriwali pada
Jumat 5 Juni 2020.

Bacaan Lainnya

Hal ini diungkapkan, Kepala Dinas PMD Bulukumba, H.A.Kurniady saat dikonfirmasi, Senin (8/6/2020).

Tripika Kecamatan Bontotiro Bulukumba menyaksikan pembukan pintu masuk Kantor Desa Caramming yang telah  digembok dan dikunci oleh pendukung Andi Jamriwali yang kemudian di buka oleh staf Desa Caramming.

“Pada saat dilakukan pembukaan tidak ada massa ataupun pendukung Andi Jamri,” kata A.Kurni.

Dengan adanya pembukaan segel oleh Tripika kecamatan Bontotiro aktifitas di kantor Desa Caramming saat ini  dilakukan pembersihan pada ruangan-ruangan.

Selain itu pihak aparat kepolisian dari Polsek Bontotiro masih  berjaga-jaga dikantor desa untuk mencegah hal-hal yang tidak di inginkan.

A. Kurni, mengungkapkan, perlu di ketahui bahwa penyegelan Kantor Desa Caramming dilakukan oleh pendukung  calon Kepala Desa Caramming A.Jamriwali karena adanya ketidakpuasan terkait penetapan Kepala Desa terpilih  Abd.Hamid (nomor urut 3) karena menurutnya masih ada masalah yang belum selesai pada proses pemilihan  Kepala Desa Caramming.

“Kantor desa adalah simbol pemerintah desa, dengan dibukanya kembali kantor berarti masyarakat sudah dapat  dilayani dengan baik. Terkait ketidakpuasan pada kontestasi penetapan kades terpilih adalah hak masing-masing  calon, sehinga diharapkan bisa menempuh jalur hukum,” tegas A.Kurni. (sufri)

Pos terkait