Tingkatkan Kemampuan Anggota, Polres Pelabuhan Makassar Gelar Latihan Menembak

  • Whatsapp
Tingkatkan Kemampuan Anggota, Polres Pelabuhan Makassar Gelar Latihan Menembak

MAKASSAR, UPEKS.co.id – Guna mengasah kemampuan menembak, Kepolisian Resor (Polres) Pelabuhan Makassar gelar latihan menembak dilapangan tembak Jananuraga Polda Sulsel (Pallawa Shooting Club), Kamis (18/6/20).

Latihan menembak itu dipimpin langsung oleh Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Kadarislam dan diikuti oleh Pejabat Utama, Kapolsek Jajaran dan Seluruh anggota pemegang senjata api (senpi).

Bacaan Lainnya

Kapolres Pelabuhan Makassar, AKBP Muhammad Kadarislam Kasim menuturkan, sebelum mengikuti latihan menembak, setiap peserta harus memahami cara menggunakan senjata.

Termasuk kata Kadarislam, dalam menjaga keamanan saat penggunaannya. Karena bila salah dalam menggunakannya akan berakibat fatal.

“Latihan menembak tersebut bertujuan untuk meningkatkan kemampuan anggota serta wajib diikuti semua anggota, terutama anggota yang memegang senpi, ” kata Kadarislam.

“Tugas polisi sangat berat, terutama yang di lapangan. Sehingga dalam bertugas polisi harus memiliki kemampuan dan keterampilan menembak yang baik, ” tambah Kapolres Pelabuhan Makassar.(Jay)

Pos terkait