Ditlantas Polda Sulsel Bantu Korban Bencana Alam di Jeneponto dan Bantaeng

  • Whatsapp
Ditlantas Polda Sulsel Bantu Korban Bencana Alam di Jeneponto dan Bantaeng

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Direktorat Lalu Lintas Polda Sulsel, memberikan bantuan kepada warga korban bencana alam di Kebapaten Jeneponto dan Kabupaten Bantaeng, Rabu (17/6/20).

Penyerahan bantuan berupa sembako itu, diserahkan langsung  oleh Ditlantas Polda Sulsel, Kombes Pol Frans Sentoe. Di Jeneponto, Frans Sentoe bantu korban tanah longsor yang terjadi di Kecamatan Rumbia.

Bacaan Lainnya

Sedang di Kabupaten Bantaeng, perwira Polri tiga bunga ini, memberikan bantuan kepada korban banjir dan disaksikan langsung oleh Bupati Bantaeang, Dr Ilham Syah Azikin.

Menurut Dirlantas Polda Sulsel, Kombes Pol Sentoe, bakti sosial ini tidak lain untuk meringankan beban para korban. Pihaknya pun ikut prihatin dengan adanya bencana alam itu. Frans juga tak lupa menyampaikan rasa suka dari Kapolda Sulsel.

“Bantuan ini merupakan partisipasi dan support anggota Ditlantas Polda Sulsel dan para mitra kami yang ikut berpartisipasi membantu saudara-saudara kita yang tertimpah musibah di Bantaeng dan Kabupaten Jeneponto, ” ucap Frans.

Menurut Kombes Pol Frans Sentoe, baksos inipun bertepatan dengan momen jelang Hari Bhayangkara ke-74 yang dilksanakan 1 Juli 2020 mendatang.

“Selain untuk membantu saudara-saudara kita yang menjadi korban bencana alam, bakti sosial ini juga merupakan rangkaian hari Bhayangkara ke-74, ” ucapnya.

Bakti sosial itu turut pula dihadiri sejumlah perjabafDitlantas Polda Sulsel. Seperti Kasubdit Regident Ditlantas Polda Sulsel Kompol Yusuf Usman dan Kasi Pasmat Kompol Rahim.

Kemudian Kasi STNK Kompol Aryo, Kasi BPKB Kompol Irwan, Kasi SIM Kompol Amin Toha dan Kasat PJR Ditlantas Polda Sulsel Kompol Mashaluddin dan sejumlah perwira lainnya.(Jay)

Pos terkait