Permadani Dan Prodi PKLH UNM Gelar Seminar Nasional Lewat Online

  • Whatsapp
Permadani Dan Prodi PKLH UNM Gelar Seminar Nasional Lewat Online

 

MAKASSAR, Upeks.co.id–Perhimpunan Mahasiswa dan Alumni (Permadani) PKLH PPs UNM bekerjasama dengan Prodi PKLH PPs UNM menggelar Seminar Nasional Pendidikan Kependudukan dan Lingkungan Hidup lewat online.

Bacaan Lainnya

Seminar nasional yang biasa dilakukan dengan tatap muka dan digelar disebuah forum besar, beralih menjadi seminar online lantaran isu pandemik corona virus (Covid) 19.

Ketua Pelaksana Rusman Rasyid menyebut isu pandemik covid 19 tak menyurutkan para peserta untuk ikut dalam seminar bertarap nasional tersebut meski dalam pelaksanaannya hanya melalui online.

Permadani Dan Prodi PKLH UNM Gelar Seminar Nasional Lewat Online

“Alhamdulillah, antusiasme peserta cukup bagus, ini mungkin seminar nasional yang pertama kalinya digelar online,” ucapnya, Kamis (14/5/2020).

Sementara itu, Ketua Program Studi PPs PKLH, Dr. Nurlita Pertiwi menyebutkan rasa terima kasihnya atas partisipasi dari para peserta yang ikut dalam seminar tersebut meski hanya melalui jejaring online.

“Seminar kali ini sangat berbeda dengan seminar-seminar pada umumnya. Namun, meski digelar online tapi antusiasme dari peserta cukup bagus,” tuturnya.

Disisi lain, Direktur PPs UNM, Prof. Hamsu Gani mengapresiasi atas kinerja dari Prodi PKLH UNM atas terselenggarakannya Seminar Nasional tersebut meski hanya melalui jaringan Internet.

“Saya berterima kasih atas pelaksanaan seminar ini meski terbatas akan jarak dan tatap muka langsung karna corona, akan tetapi semoga Ilmunya bisa diambil dan dimanfaatkan oleh para peserta seminar nasional ini,” jelasnya.

Wakil Rektor IV Bidang Kerjasama UNM, Prof. Gufran Darma Dirawan berharap dalam diskusi seminar kali ini nantinya ada gagasan yang dilahirkan untuk atasi situasi covid saat ini.

“Kita berharap kedepan didiskusi diskusi nantinya bisa melahirkan gagasan yang dapat mengatasi Masalah yang sedang kita hadapai saat ini,” tutupnya.(rls)

Pos terkait