Pemda Kolaka Bersama Kodim 1412 Gelar Rakor TMMD

  • Whatsapp
Pemda Kolaka Bersama Kodim 1412 Gelar Rakor TMMD

Pemda Kolaka Bersama Kodim 1412 Gelar Rakor TMMD

KOLAKA,UPEKS.co.id—Pemerintah Kabupaten Kolaka Sulawesi Tenggara(Sultra) bersama jajaran Kodim 1412  Kolaka menggelar rapat kordinasi (rakor) kemarin di ruang Command Centere Dinas Kominfo Pemda Kolaka.

Bacaan Lainnya

Rakor Pemda bersama Kodim 1412 Kolaka dalam rangka menghadapi pelaksanaan Tentara Manunggal  Membangun Desa(TMMD) yang ke-108 tahun anggaran 2020 dengan tema”Pengabdian Untuk Negeri”

Rakord dipimpin langsung oleh Bupati Kolaka H Ahmad Safei didampingi Dandim 1412 Kolaka Letkol KAV. Amran  Wahid.

Rapat persiapan TMMD yang rencananya akan di laksanakan pada 4 Juni 2020 diawali dengan video Conference Pangdam XIV Hasanuddin, dengan lokasi pelaksanaan di dua Kecamatan yaitu Kecamatan Baula dan Kecamatan Tanggetada, dengan sasaran program pelaksanaan pekerjaan fisik dan non fisik.

Dalam kesempatan itu Bupati Kolaka Safei mengapresiasi serta mendukung pelaksanaan kegiatan TMMD tersebut rencananya akan dilaksanakan pada awal Juni 2020.

“Saya berharap kepada semua jajaran Aparatur Sipil Negara(ASN), dan juga masyarakat yang terlibat dalam  pelaksanaan TMMD ini senantiasa bekerja sama dengan baik serta memperhatikan protokol kesehatan Covid- 19,”harap Bupati.

Dihadiri Sekda Kolaka H Poitu Murtopo, Wakil Ketua DPRD Kolaka H Syarifuddin Baso Rantegau, Kapolres Kolaka  AKBP Saiful Mustofa, mewakili Kejari Kolaka Ahmad Bhirawa, Asisten Ii Setda Kolaka H Mustajab dan jajaran  Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah(SKPD) lingkup Pemda Kolaka serta semua instansi terkait.(pil)

Pos terkait