Kapolres Takalar Berbagi dengan Anak panti  Asuhan di Bulan Ramadhan

  • Whatsapp
Kapolres Takalar Berbagi dengan Anak panti  Asuhan di Bulan Ramadhan

TAKALAR, UPEKS.co.id–Kapolres dan Ibu Ketua  Bhayangkari  Cabang Takalar berbagai dengan anak panti asuhan Harpan bangsa di Jalan karaeng Salamaka di dusun Parang Boddong Kecamatan Galesong Takalar Minggu,(3/5/20).

Jenis bantuan yang diserahkan kepada anak panti asuhan Harapan Bangsa yakni sembako.

Bacaan Lainnya

Kegiatan Indahnya berbagai di bulan suci ramadhan dipimpin oleh AKBP Budi Wahyono, S.H S.I.K, M.H., Kapolres Takalar , didampingi Ipda Arsyad ( Kanit Laka Polres Takalar), dan anggota Polsek Galsel  Aiptu Jumaris  bersama Ps.Kanit Intelkam Bripka Syarifuddin, S.H.

AKBP Budi Wahyono, S.H S.I.K, M.H., menyampaikan, di saat bulan ramadhan ini kita semua umat muslim  diharap dapat merefleksi diri dengan membangun kepedulian sosial kepada sesama umat.

“Apalagi saat saat ini wabah pandemik Covid-19 sedang mendera dunia termasuk negara kita yang juga akan berpengaruh terhadap perekonomian masyarakat,” pungkasnya.

Lanjut Budi Kondisi ini akan menambah jumlah masyarakat miskin sehingga  membutuhkan bantuan terutama  kebutuhan dasar, karena mereka tidak bisa mencari nafka

“Untuk itu Polres Takalar  dengan program Ramadhan berkah, membantu beberapa Panti Asuhan yang ada di wilayahnya seperti saati ini yang dilakukan dipanti asuhan Harapan Bangsa, dengan memberikan bantuan Sembako,” tukasnya.

Mudah-mudahan bantuan ini dapat meringankan beban pengurus dalam mengurus panti,” ujar Kapolres.

Sementara pengurus panti Harapan Bangsa menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolres Takalar  beserta jajaran.

 “Terima kasih Pak Kapolres dan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Takalar yang sudah memberikan bantuan ini, yang membuat kami pengurus dan anak-anak panti bahagia di bulan Ramadan,” harusnya.

Lanjutnya semoga bantuan ini menjadi amal ibadah dan Pak Kapolres  bersama jajarannya senantiasa dimudahkan rezekinya maupun di setiap pelaksanaan tugasnya sehari-hari. (Jah).

Pos terkait