Kapolres Pelabuhan Makassar Bagikan Sembako ke Warga di Tiga Kecamatan

  • Whatsapp
Kapolres Pelabuhan Makassar Bagikan Sembako ke Warga di Tiga Kecamatan

Kapolres Pelabuhan Makassar Bagikan Sembako ke Warga di Tiga Kecamatan

MAKASSAR, UPEKS .co.id — Kepolisian Resort (Polres) Pelabuhan Makassar melakukan berbagai upaya untuk
membantu masyarakat yang terdampak Virus Corona atau Covid-19.

Bacaan Lainnya

Diantaranya dengan menggelar bakti sosial berupa pembagian sembako, masker dan Hand Sanitizer, di sejumlah  Kecamatan di wilayah Yurisdiksinya, Jumat (15/5/20).

Kapolres Pelabuhan Makassar, AKBP Muhammad Kadarislam Kasim mengatakan, secara simbolis pemberian  sembako kepada warga dilakukan di Mapolres Pelabuhan Makassar.

Selanjutnya para Bhabinkamtibmas membagikan kepada masyarakat yang berada di tiga Kecamatan wilayah  Polres Pelabuhan. Seperti Wajo, Ujung Tanah dan Kepulauan Sangkarrang Makassar.

“Gerakan bakti sosial Polri Peduli Covid-19 tersebut dilaksanakan sebagai wujud nyata kepedulian Polri terhadap  masyarakat yang terdampak akibat mewabahnya pandemi virus Corona, ” kata Kadarislam.

Diketahui sembako berupa paket barang, beras, Mie instant, telur, bumbu masak dan minyak goreng untuk warga  terdampak wabah covid 19 serta diutamakan bagi belum mendapatkan Bansos.

Lebih lanjut , AKBP Muhammad Kadarislam Kasim berharap dengan adanya bakti sosial ini bisa meringankan  sedikit kegelisahan masalah pangan yang berdampak dari Covid-19.

Dalam kesempatan tersebut , Kapolres juga mengimbau kepada warga untuk tetap menjaga kesehatan serta  kebersihan lingkungan agar terhindar dari virus Corona.

” Salah satunya dengan rajin mencuci tangan dan selalu gunakan masker bila ingin keluar dari rumah serta selalu  jaga jarak saat berkomunikasi demi mengantisipasi penyebaran virus Corona dan memutus mata rantai Covid-19, ” tutupnya.(Jay)

Pos terkait