Polres Lutra Peduli, Jurnalis Dapat Sembako

  • Whatsapp
Polres Lutra Peduli, Jurnalis Dapat Sembako

Polres Lutra Peduli, Jurnalis Dapat SembakoLUTRA,UPEKS.co.id— Jajaran Polisi Resort (Polres) Luwu Utara (Lutra), Sulsel membagikan paket sembako  kepada wartawan yang bertugas melakukan peliputan di wilayah hukum Polres Lutra.

Penyerahan paket sembako itu, dilakukan Kapolres Luwu Utara, AKBP Agung Danargito melalui Kasat Reskrim,  AKP Syamsul Rijal, Selasa (21/4/2020).

Bacaan Lainnya

Pembagian Sembako ini, Polres Lutra peduli pada Wartawan di Bumi Lamaranginang julukan Luwu Utara yang  bertugas meliput kegiatan ditengah mewabahnya Corona.

Kepedulian Polres Lutra pada Wartawan yang selalu memuat berita kegiatan Kepolisian, disambut hangat  sejumlah Wartawan.

“Alhamdulillah, hari ini kami berkesempatan menyerahkan sembako buat wartawan yang selama ini sudah menjadi  mitra kerja, dalam membantu kepolisian menyebarkan informasi ke masyarakat,”ujar Kasat Reskrim AKP Syamsul  Rijal, seraya menambahkan jangan dilihat pemberian ini tak seberapa, tapi lihatlah kepedulian Polres Lutra  terhadap wartawan.

Kasat Reskrim Polres Lutra berharap, bantuan tersebut dapat bermanfaat.

“Saya pun berharap, kemitraan yang  sudah terjalin dengan baik ini, bisa terus dipelihara bahkan lebih ditingkatkan lagi,” tuturnya pada wartawan media  ini.

Selain itu, Syamsul Rijal mengajak wartawan di Bumi Lamaranginang untuk menangkal hoax yang berkaitan  dengan pandemi Covid-19, yang belakangan ini kerap muncul di media sosial.

“Saya pun mengimbau kepada masyarakat, supaya bijak dalam menggunakan media sosial,” imbuhnya.

Perwakilan Wartawan di Lutra, Jusman, berterima kasih atas perhatian jajaran Polres Luwu Utara terhadap  wartawan, melalui bantuan sembako berupa mie instan, telur satu rak, minyak goreng dan beras 5 kg tersebut.

“Kami sangat berterima kasih atas bantuan tersebut, dan mudah mudahan hal ini dapat terus meningkatkan  hubungan baik yang selama ini sudah terjalin antara pihak Polres dengan jajaran wartawan,” harap Jusman.  (yustus).

Pos terkait