Perangi Covid-19, Forkopincam Sabbang, Sabbang Selatan Penyemprotan

  • Whatsapp
Perangi Covid-19, Forkopincam Sabbang, Sabbang Selatan Penyemprotan

Perangi Covid-19, Forkopincam Sabbang, Sabbang Selatan Penyemprotan

LUTRA, UPEKS.co.id — Dua Pemerintahan Kecamatan di Luwu Utara (Lutra) Sulsel perangi dan sosialisasi
pencegahan maraknya wabah virus Covid-19 (Corona,red). Turut berpartisipasi, Polsek Sabbang, Koramil
Sabbang dan UPT Kesehatan, serta BPBD Pemkab Lutra.

Bacaan Lainnya

Penyemprotan fasilitas umum, seperti rumah ibadah, pasar, kantor-kantor untuk pencegahan virus covid-19, Senin  dan Selasa, 23-24 Maret 2020 dipimpin Camat Sabbang, Sabbang Selatan, Sitti Kidar dan Fatmawati Beddu  diwakili Sekretaris Camat, Yuyu Wahyuddin, Kapolsek Sabbang Iptu Junaidi dan Danramil Sabbang.

Kedua Camat ini diwakili Sekcam Sabbang Yuyu Wahyuddin pada wartawan media ini, Selasa (24/3/2020)  mengatakan, imbauan tentang Virus Covid-19 (Corona) kepada masyarakat dan sekitarnya yang berlokasi di  depan Pasar Rakyat Sabbang dan pasar Tarue. Diharapkan agar menjaga Kesehatan dan hidup bersih.

Penyampain imbauan ini meliputi, ajakan menjaga kebersihan dengan mencuci tangan setelah beraktivitas dan  berolahraga yang teratur.

Hindari berkunjung ke tempat keramaian masyarakat apabila tidak mendesak, ketiga gunakanlah masker penutup  mulut setiap saat.

Atur Jarak saat berbicara dengan orang lain minimal 1 (satu) meter, kelima, jangan mudah panik berlebihan  tentang Virus Corona dan keenam, jangan mudah terprovokasi terhadap berita yang tidak bertanggung jawab.

Budayakan hidup sehat dengan cara selalu mencuci tangan dan menbersihkan diri, kedelapan kepada anak anak  siswa siswi untuk selalu berada di rumah dan proses belajar mengajar dilakukan dirumah masing masing,  kesembilan periksakan kesehatan anda pada ahlinya, jelas Yuyu.

Hadir saat penyemprotan dan imbauan, Sekretaris Daerah Lutra Armiady, Kabag Kesra Lutra, Arie Setiawan,  Camat Sabbang diwakili Sekcam Sabbang, Camat Sabbang Selatan Fatmawati Beddu, Kapolsek dan anggota,  Koramil Sabbang dan anggota, Lurah Marobo, Imran Djaddung, dan tim Kesehatan Puskesmas Sabbang dan  Sabbang Selatan. (yustus)

Pos terkait