Satlantas Polres Pelabuhan Bersihkan Pohon Tumbang di Jl Nusantara

  • Whatsapp
Satlantas Polres Pelabuhan Bersihkan Pohon Tumbang di Jl Nusantara

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Demi mengantisipasi terjadinya kemacetan di Jl Nusantara tepatnya depan pintu II Pelabuhan Makassar,  Satlantas Polres Pelabuhan Makassar membersihkan pohon tumbang yang melintang menutupi seluruh badan Jalan.

Meski tidak memakan korban akibat kejadian pohon tumbang, namun Satlantas tetap mengantisipasi adanya laka lantas jika pohon tersebut tidak segera dibersihkan.

Bacaan Lainnya

“Karena kalau tidak segera dibersihkan, pohon tumbang yang menghalangi badan jalan itu mengganggu kelancaran lalulintas. Meski belum sempat terjadi kemacetan panjang tapi itu harus diantisipasi sedini mungkin,” ucap anggota Satlantas Polres Pelabuhan Makassar, Bripka Rudi, Sabtu (4/1/20).

Ditempat terpisah, Paur humas Polres Pelabuhan Makassar Iptu Tumiar mengatakan, pada musim penghujan terutama yang disertai angin kencang, pohon tumbang masih cukup rentan terjadi disepanjang jalan raya yang melintasi wilayah Polres Pelabuhan Makassar

Sehingga kondisi itu harus tetap diwaspadai oleh pengguna jalan yang melintas dengan kendaraannya. Selain itu juga kepada warga rumahnya dekat dengan pohon yang sudah tua harus tetap waspada.

“Kami mengimbau masyarakat untuk selalu berhati-hati jika melintasi jalan raya yang banyak pepohonan, terutama pada waktu hujan lebat disertai angin kencang,” imbuhnya.(Jay)

Pos terkait