Kerukunan Purna Bhakti Dinas Perikanan Pemprov ke Selayar

  • Whatsapp
Kerukunan Purna Bhakti Dinas Perikanan Pemprov ke Selayar

Kerukunan Purna Bhakti Dinas Perikanan Pemprov ke Selayar

SELAYAR.UPEKS.co.id–Mewakili Bupati Kepulauan Selayar, Sekretaris Daerah Dr. Ir. H. Marjani Sultan, M. Si menyambut kedatangan Kerukunan Keluarga Purna Bhakti Dinas Perikanan Provinsi Sulsel di wisata kuliner Benteng, Jumat (3/1/2020)

Bacaan Lainnya

Sebagai tanda ucapan terima kasih atas kunjungan ini, Sekretaris Daerah memberikan plakat secara simbolis kepada ketua kerukunan Purna bhakti Dinas Perikanan Pemprov Sulsel, Pulo Sitepu.

Sesuai agenda, kegiatan ini berlangsung selama dua hari dengan mengunjungi beberapa tempat yang merupakan bagian dari sektor pariwisata dan sektor kelautan yang ada di Kepulauan Selayar.

Rombongan yang berjumlah 30 orang pensiunan ini, pernah memegang jabatan sebagai Kepala Dinas Perikanan Provinsi Sulawesi Selatan.

“Kabupaten Selayar prioritaskan pada sektor wisata bahari serta sektor kelautan dan perikanan. Mudah-mudahan kedua sektor ini dapat berkontribusi terhadap perkembangan kesejahteraan masyarakat,” tutup Marjani Sultan.

Melihat Pulau Selayar, Ketua Kerukunan purna Dinas Perikanan Pemprov Sumsel, Pulo Sitepu mengaku takjub Selayar. Ia menilai keindahan Pulau Selayar sangat luar biasa.

“Selayar ini sangat berpotensi untuk pengembangan wisata bahari. Saya doakan semoga Kepulauan Selayar ke depan lebih maju lagi,” tuturnya. (citizen report/hms).

Pos terkait