ANEKA

Danlantamal VI Pimpin Sertijab Ka Akun Lantamal VI

MAKASSAR.UPEKS.co.id–Danlantamal VI Makassar, Laksamana Pertama TNI Hanarko Djodi Pamungkas
memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Akuntansi (Ka Akun) Lantamal VI Makassar dari Letkol Laut (S)
Ipan Aprianto ,A.Md, S.A.P ke Mayor Laut (S) Darmawan,S.E, M.S.C di Lantamal VI, Jum’at (10/01/2020).

Sertijab penting dalam proses dinamisasi dan pembinaan organisasi. Dari sisi dinamisasi organisasi, sertijab itu  kebutuhan guna memelihara momentum, performance dan penyegaran organisasi, ujar Danlantamal VI.

Hosting Unlimited Indonesia

Dikatakannya, dari sisi pembinaan organisasi, sertijab bagian dari pembinaan personel dalam rangka regenerasi  dan pengembangan karier, guna meningkatkan kapabilitas dan kualitas kinerja personel sesuai tupoksi.

Sertijab Ka Akun, hakekatnya proses kesinambungan pembinaan organisasi dan menjadi bagian dari pembinaan  personel dalam menjamin kelancaran pelayanan dan administrasi keuangan, sehingga kinerja administrasi  keuangan semakin baik di lingkungan Lantamal VI, ujar Danlantamal VI.

Danlantamal VI berterima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Letkol Laut (S) Ipan Aprianto, A.Md, S.A.P  atas usaha, dedikasi dan pengabdian selama menjabat Ka Akun Lantamal VI .

Kepada Mayor Laut (S) Darmawan, S.E., M.S.C , selamat bergabung di jajaran Lantamal VI dan selamat atas  jabatan yang saudara emban sebagai Ka Akun Lantamal VI yang baru.

“Jabatan yang diberikan merupakan wujud kepercayaan pemimpin TNI Angkatan Laut, oleh karena itu lakukan  yang terbaik dengan tulus, ikhlas dan semangat,”, tegas Danlantamal VI.(pen lantamal VI).

#TRENDING

To Top