ANEKA

Pansus Ranperda Hibah Lahan Al-Markaz Berkunjung ke Pemkab Gowa

SUNGGUMINASA, UPEKS.co.id — Pimpinan dan Anggota Pansus Pembahas Ranperda tentang Hibah Lahan/Tanah Kepada Yayasan Islamic Center Masjid Al- Markaz Al-Islami melakukan kunjungan kerja dalam daerah ke Kantor Bupati Kabupaten Gowa, Kamis (19/12/2019).

Pada kunjungan tersebut rombongan Pansus diterima oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Gowa H. Muchlis, SE, M. Si yg didampingi Kepala BPKAD dan Kepala Bagian Hukum Kabupaten Gowa.

Hosting Unlimited Indonesia

Ketua Pansus, Ir. Selle KS. Dalle, bahwa kunjungan kerja pansus kali ini dimaksudkan untuk mendapatkan informasi dan masukan dalam rangka pembahasan Ranperda tentang Ranperda tentang Hibah Lahan/Tanah Kepada Yayasan Islamic Center Masjid Al- Markaz Al-Islami

Adapun Sekretaris Daerah Kabupaten Gowa, Muchlis menyampaikan bahwa hibah oleh Pemerintah Kabupaten Gowa biasanya diberikan kepada instansi Forkopimda berupa lahan untuk dibangunkan kantor.

“Sementara hibah berupa uang biasanya diberikan pada saat menjelang Pilkada khususnya kepada lembaga yang terkait misalnya Polres, TNI, KPU dan Bawaslu,” terang Muchlis.

Lebih lanjut, Muchlis menyampaikan bahwa untuk hibah yg persis sama dengan rencana hibah masjid Al Markaz Al Islami belum pernah ada di Kabupaten Gowa. (mah)

#TRENDING

To Top