Jelang Pilkada, Kapolres Temui Tokoh Politik di Maros

Jelang Pilkada, Kapolres Temui Tokoh Politik di Maros

Jelang Pilkada, Kapolres Temui Tokoh Politik di Maros

MAKASSAR, UPEKS,co.id—Jelang pemilihan kepala daerah (Pilkada), Kapolres Maros, AKBP Musa Tampubolon  bersilaturahmi ke pimpinan partai politik di Kabupaten Maros, Senin (18/11/19),

Bacaan Lainnya

AKBP MusaTampubolon didampingi Kasat Intelkam AKP Eduardus , berkunjung ke elit politik di Kantor DPD II Partai Golkar Maros dan disambut Ketua DPD II Golkar HA Patarai Amir.

Musa menjelaskan, Selain bersilaturahmi dan mengenalkan diri, kunjungannya ke tokoh-tokoh parpol memang  erat kaitannya dengan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah tahun 2020 mendatang.

Dalam silaturahmi tersebut, mantan Kasubdit Cybercrime Polda Sulsel ini mengaku mengajak pengurus partai  politik untuk menjaga proses Pilkada supaya berjalan aman dan nyaman.

“Kami memang akan melakukan kunjungan ke tokoh-tokoh politik di Maros. Kunjungan ini erat kaitannya dengan  masa tahun politik, pemilihan bupati tahun depan. Kami mengimbau dan mengajak pengurus partai politik untuk  menjaga proses pemilihan, waktu pemilihan hingga pasca pemilihan, ” ucapnya.

Selain Partai Golkar, Kapolres Maros juga mengunjungi kantor oartai politik lainnya. Seperti PPP, Hanura,  NasDem, dan PDIP.

“Semua kantor partai politik akan kami kunjungi termasuk bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat yang ada di  Kabupaten Maros, ” bebernya.

Kunjungan ke elit politik tersebut sebagai bagian dari upaya Polres Maros dalam menciptakan proses pemilihan  kepala daerah Kabupaten Maros yang aman, damai dan sejuk nantinya. (Jay)

Pos terkait