Pj Walikota Makassar Hadiri Dzikir dan Doa Bersama Warga Biringkanaya

 

Pj Walikota Makassar Hadiri Dzikir dan Doa Bersama Warga Biringkanaya
Makassar, Upeks.co.id– Penjabat (Pj) Walikota Makassar, Dr.Muh.Iqbal Samad Suhaeb, Ketua TP PKK Sulsel, Liestiaty F Nurdin, Ketua TP PKK Kota Makassar, Murni Djamaluddin Iqbal menghadiri Dzikir dan Doa Biringkanaya untuk Makassar Damai yang digelar di Aula Markati Balai Transmigrasi Makassar Jalan Dg. Ramang Kelurahan Pai Kecamatan Biringkanaya, Makassar, Jumat (11/10/2019).

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini dilaksanakan Jama’ah Al-Khidmad yang bertujuan meningkatkan syiar Islam di Kota Makassar yang mengambil tema “Dzikir dan Do’a Biringkanaya untuk Makassar Damai” bersama Jama’ah Al-Khidmah dan warga muslim di Kecamatan Biringkanaya.

Pj Walikota Makassar, Dr.Muh.Iqbal Samad Suhaeb mengatakan Dzikir dan Doa yang dilaksanakan Jamaah Al-Khidmah dan warga muslim Biringkanaya dalam rangka syiar Islam dan mendoakan keselamatan masyarakat Kota Makassar.

Sementara Camat Biringkanaya, Dr.H.Andi Syahrum Makkuradde, SS,SE,M.Si mengatakan Dzikir dan Doa bersama Jamaah Al-Khidmah dan warga muslim Biringkanaya dalam upaya mmeningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, serta menciptakan Makassar lebih aman dan kondusif.

Nampak hadir diantaranya, Kabag Tata Pemerintahan Kota Makassar, Andi Mappanyukki, Ketua TP PKK Kecamatan Biringkanaya, Hj.Siti Syahriati Syahrum, Kapolsek Biringkanaya, Kompol Andi Ashari, Danramil 1408-11/BRY, Kapten Arm, Syafiuddin, para Kasi, Lurah dan Staf se-Kecamatan Biringkanaya, Dinas Pehubungan Kota Makassar, Bhabinkamtibas dan Babinsa se-Kecamatan Biringkanaya, Satpol PP BKO Kecamatan Biringkanaya, TP PKK se-Kecamatan Biringkanaya, RT/RW, LPM, Tokoh Masyarakat se-Kecamatan Biringkanaya, Majelis Taklim se-Kecamatan Biringkanaya, LAN Kecamatan Biringkanaya. (rls)

Pos terkait