Enrekang Juara Terbaik Pada Pekan Raya Sulawesi Selatan

  • Whatsapp

Enrekang Juara Terbaik Pada Pekan Raya Sulawesi Selatan

ENREKANG, UPEKS.co.id–Kabupaten Enrekang peserta terbaik pada Pekan Raya Sulawesi Selatan dalam
rangka Hari Jadi Sulsel yang ke 350 yang dilaksanakan di Place Celebes Convention Centre Jalan Metro Tanjung  Bunga Makassar mulai tanggal 17 sampai tanggal 20 Oktober 2019.

Bacaan Lainnya

Kabag Perekonomian dan Adiministrasi Pembangunan Setda Enrekang DR. Ir Sulviah Dahaling, ST. MM  mengatakan, Stand Kebupaten Enrekang dari Awal dibuka Pameran hingga ditutup tak pernah sepi pengunjung.

Itu karena Enrekang mengeksplor seluruh sumber daya alamnya sehingga menurut Sulviah itu yang menjadi  magnet bagi pengunjung untuk datang melihat dan membeli seluruh produk yang dipamerkan.

Pada pameran kali  ini Kabupaten Enrekang menampilkan produk Komoditas unggulan dan juga Pariwisata.

” Memang kita menampilkan produk komoditas unggulan yang sudah dalam bentuk kemasan yang sangat bagus  sehingga itulah yang menjadi salah satu daya tarik sehingga tempat kita dibanjiri pengunjung dari awal hingga  akhir kegiatan.

Alhamdulillah Itu yang membuat Kabupaten Enrekang dinyatakan sebagai Stand terbaik dan  terfavorit” kata Sulviah.

Sulvi mengatakan produk komoditi Unggulan yang dipamerkan antara lain Pulu’ Mandoti, hasil pertanian lain  seperti sayuran, termasuk sayur Hidroponik, Kopi Kalosi, Kopi Latimojong hingga Kopi Benteng Alla.

“Alhamdulillah Kabupaten Enrekang mendapatkan Juara Terbaik dan juara Favorit, kepada semua pihak, teman- teman dari OPD terkait, terkhusus kepada Ibu ketua PKK Kabupaten Enrekang yang telah hadir pada saat  pembukaan PRS tahun 2019 dn ibu-ibu PKK Kabupaten Enrekang” ujarnya.

Sulvi juga berterima kasih kepada jajarannya dari bagian Ekbang yang selalu kompak yang telah mendukung  terlaksananya kegiatan Pekan Raya Sulsel.

“Harapan saya agar kedepan Kabupaten Enrekang bisa mempertahankan penghargaan yang telah didapatkan
dan mendapatkan prestasi atau penghargaan yang lebih banyak lagi dalam mengikuti kegiatan dan event  Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, mari kita bersama-sama bekerja dengan ihklas dan cerdas menuju  Enrekang,Maju,Aman, Religious dan berkelanjutan”. Tutup Kabag Ekbang Dr.Ir.Sulviah Dahaling,ST.MM. ( Sry)

Pos terkait