Pemuda Kec. Bontoa, Harap Bupati Maros Tuntaskan Krisis Air Bersih

  • Whatsapp
Pemuda Kec. Bontoa, Harap Bupati Maros Tuntaskan Krisis Air Bersih

MAROS, UPEKS.co.id — Pemuda Kecamatan Bontoa Kabupaten Maros berharap kepada Bupati Maros agar bisa menuntaskan krisis air bersih yang kerap melanda warga Kecamatan Bontoa setiap memasuki musim kemarau.

Pemuda Kecamatan Bontoa Kabupaten Maros Arung Tri Priyo Wicaksono, mengutarakan krisis air bersih Kecamatan Bontoa Kabupaten Maros sudah menjadi polemik setiap tahun.

Bacaan Lainnya

Olehnya itu,  Arung selaku pemuda setempat menilai mendesak pihak pemerintah daerah Kabupaten Marossegera menuntaskan krisis air bersih yang terjadi di tanah.

“Jangan membuat masyarakat Bontoa sengsara atas krisis air bersih dan kami segera akan mengadakan dialog publik terkait krisis air bersih,” ujarnya.

Perihal janji Bupati Maros tentang pipanisasi, Menurutnya hanya membuang-buang anggaran lantaran pipanisasi tersebut tidak mampu dialiri karena tidak memiliki penampungan.

“Pipa tersebut bisa dialiri tapi dengan debit yang sekecil karena tidak memiliki penampungan  juga perlu ada pompa untuk mengalirkan air ke pesisir,” tukasnya.(Rasak)

Pos terkait