Toyota Gaet Pasar Melalui Program Baru

  • Whatsapp

Toyota Gaet Pasar Melalui Program Baru

MAKASSAR,UPEKS.co.id — PT Toyota-Astra Motor (TAM) tidak hanya akan menampilkan berbagai produk  andalan, namun juga menampilkan semangat “Start Your Impossible” di Gaikindo Indonesia International Auto  Show (GIIAS) 2019 di Indonesia Convention and Exhibition (ICE) BSDC City Tangerang, 18 hingga 28 Juli 2019.

Bacaan Lainnya

Semangat ini yang menjadi representasi tema booth Toyota, untuk memberi pesan kepada pengunjung mengenai  komitmen Toyota yang bertransformasi dari perusahaan otomotif menjadi perusahaan mobilitas.

Marketing Manager Kalla Toyota, Aswan Amiruddin mengatakan, Start Your Impossible adalah semangat global  Toyota yang diperkenalkan pada 2017 lalu.

Implementasi Start Your Impossible di Indonesia yang dilandasi semangat Let’s Go Beyond pada GIIAS 2019 ini  antara lain ditandai dengan penampilan berbagai produk dan layanan, serta berbagai program yang diharapkan  bisa membantu masyarakat untuk memahami berbagai tantangan mobilitas di masa depan.

Pada perhelatan GIIAS 2019, TAM menghadirkan booth dengan konsep dan desain yang bernuansa Youthful,  mencerminkan semangat baru dengan menekankan pencapaian dalam pengembangan teknologi otomotif canggih  untuk menghadapi berbagai tantangan dan membuat mobilitas semakin mudah dan nyaman.

Dan untuk semakin memberikan kemudahan dan kenyamanan, keseluruh produk-produk tersebut akan di  tampilkan dan dibagi ke dalam 6 zona, yaitu Every Day Life Zone yang akan diisi dengan Avanza, Veloz, Kijang  Innova, Hiace, serta Calya. Pada Fun factor zone akan tampil Rush TRD, Fortuner TRD, Yaris TRD. Ride With
Pride Zone akan menampilkan Alphard Hybrid, Camry Hybrid, Vellfire, dan Voxy.

Semangat Beyond Technology diwujudkan Toyota dengan menghadirkan Beyond Technology Zone yang akan  menampilkan CHR Hybrid, TS050 Hybrid, Prius PHEV GR dan Hybrid X-Ray.

Zona selanjutnya bernama Push The Limit Zone yang akan menghadirkan C-HR dan GR Supra yang merupakan  produk terbaru dari Toyota. “Zona terakhir adalah Highlight Zone yang akan akan menampilkan 3 produk yang  benar-benar eye-catching, yaitu GR Supra, Toyota 86 dan juga C-HR,”ungkap Aswan, Minggu, (21/7/19).

Tak hanya berfokus pada teknologi, produk, dan juga layanan dari Toyota. Untuk menguatkan kemeriahan gelaran  GIIAS, TAM juga telah menyiapkan program acara seru dan menarik yang melibatkan media dan pengunjung  selama pameran berlangsung yaitu Toyota Digifest 2019.

Toyota Digifest sudah dilakukan Toyota sejak 2017 dengan tujuan untuk memberikan inspirasi yang positif kepada  generasi millenial mengenai content creator.

“Diharapkan kegiatan ini dapat menjabarkan pesan dari semangat Start Your Impossible. Kegiatan kreatif bersama  digital content creator diharapkan mampu menginspirasi millennial untuk terus aktif menghasilkan karya  kreatif,”kata Aswan. (Mit).

Pos terkait