Genjot Pendapatan Hotel, Whiz Prime Sudirman Target Okupansi 85%

  • Whatsapp

Genjot Pendapatan Hotel, Whiz Prime Sudirman Target Okupansi 85%

MAKASSAR,UPEKS — Di awal Juli, berbagai macam hotel di kota Makassar menawarkan paket promo untuk menggenjot pendapatan hotel. Salah satunya,
Whiz Prime Hotel Sudirman Makassar (WPSM) merilis paket bersantai yakni “Afternoon Tea Stay Promo”. Untuk periode menginap selama Juli 2019.

Bacaan Lainnya

General Manager Whiz Prime Hotel Sudirman Makassar, Sofyan Erin mengatakan, paket ini ditawarkan dengan harga Rp350 ribu net per malam.

Kata Sofyan, dengan paket ini para tamu sudah termasuk sarapan untuk dua orang, snack dan kopi atau teh di Middletown Restaurant. Selain itu, lanjutnya,  diskon 20 persen Balisoul SPA dan diskon 10 persen laundry dan dine in.

“Paket ini cocok untuk para profesional yang membutuhkan tempat untuk melepas penat bekerja atau untuk mencari ide dan merancang rencana baru sambil  ngopi dan menikmati sajian yang telah disediakan,”tutur Sofyan, Selasa, (2/7/19). Menurut Sofyan, pihaknya menargetkan okupansi di tahun 2019 ini 85 persen.

“Pihak kami akan terus menggenjot pendapatan hotel, dengan berbagai program dan promo kamar dan F&B yang variatif. Agar tamu selalu dapat benefit yang
berbeda setiap berkunjung ke Whiz Prime Sudirman,”tutup Sofyan. (mit).

Pos terkait